Yaris Baru Diluncurkan, Avanza Veloz Tigre Segera Menyusul?

PT Toyota Astra Motor masih ingin mendalami beberapa hal terkait produk kendaraan serbaguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) Avanza Tigre.
Yudi Supriyanto | 21 Februari 2018 21:31 WIB
Desain Toyota Avanza Veloz Tigre. - youtube

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Motor (TAM) sempat memamerkan satu varian Avanza yang mendapat sentuhan modifikasi diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
   
Model kendaraan yang mendapat sentuhan Product Planning dan Development Division TAM ini dinamai Avanza Veloz Tigre. Namun, sejauh ini TAM belum juga meluncurkan ke publik. Akankah model ini diluncurkan setelah Yaris Baru?

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan perusahaan masih ingin mendalami beberapa hal terkait dengan produk kendaraan serbaguna Avanza Tigre.

Salah satu pendalaman itu mengenai penyempurnaan desain dengan tren saat ini. “Masih dipelajari, kelihatannya masih ada beberapa hal yang ingin kami dalami lebih lanjut,” kata Soerjo di Jakarta, pada Rabu (21/2/2018).

Dia menjelaskan, perusahaan memajang Avanza Tigre dalam beberapa kesempatan sebagai ajang research kebutuhan pasar.

“Apakah bagian dari new produk pada segmen yang tadi saya sebutkan? Ataukah kami perkenalkan produk MPV lain? Ditunggu undangan launching model baru Toyota berikutnya,” katanya.

Dia sebelumnya menuturkan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan produk lain setelah meluncurkan Rush dan Yaris dalam versi terbarunya. Produk baru yang tengah dipersiapkan tersebut merupakan produk di segmen MPV, SUV, dan sedan untuk kendaraan penumpang.

Tag : Grand New Avanza, Toyota Yaris
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top