Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pastikan Ikut Giicomvec 2018, Mercedes-Benz Tak Hanya Pamerkan Produk Baru

Mercedes-Benz mengumumkan keikutsertaannya dalam pagelaran pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (Giicomvec). Merek otomotif asal Jerman ini akan membawa lini produk kendaraan niaga yang diwakili oleh agen penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 15 Februari 2018  |  11:54 WIB
Truk - mercedes/benz.co.id
Truk - mercedes/benz.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz mengumumkan keikutsertaannya dalam pagelaran pertama Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (Giicomvec). Merek otomotif asal Jerman ini akan membawa lini produk kendaraan niaga yang diwakili oleh agen penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi untuk pertama kalinya di pameran Gaikindo, yang kami percaya akan menghadirkan wadah yang sesuai bagi kami untuk bertemu dengan pemangku kepentingan yang tepat dan membangun strategi yang efektif untuk mengembangkan pasar kendaraan komersial kami di Indonesia," Presiden Direktur DCVI Markus Villinger dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (15/2/2018).

DCVI akan menunjukkan komitmennya kepada Indonesia dengan menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan pembangunan ekonomi negara. Peluncuran truk baru dan talkshow interaktif dengan beberapa ahli di industri kendaraan niaga menjadi beberapa sorotan yang akan dihadirkan DCVI di Giicomvec.

"Tujuan dari partisipasi kami dalam acara ini bukan hanya untuk memamerkan truk dan bus, tapi juga untuk menyajikan teknologi dan solusi untuk bisnis pelanggan komersial di Indonesia," kata Villinger.

Sementara itu DCVI menerapkan strategi yang terbilang agresif tahun ini. Perusahaan hendak melipatgandakan produksi truk Axor, menjadi 1.000 unit hingga 1.500 unit. Target ini 2 sampai 3 kali lipat lebih banyak dari capaian tahun lalu sebanyak 500 unit.

Villinger mengatakan bahwa optimisme itu terbagun melihat pertumbuhan bisnis kendaraan niaga sepanjang tahun lalu. Proyek infrastruktur dan perbaikan harga komoditas mendorong permintaan kebutuhan truk.

Adapun Giicmvec akan diselenggarakan pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebut acara ini  sebagai bukti konsistensi asosiasi mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Giicomvec 2018
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top