Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CHICAGO AUTO SHOW 2018: SUV Mewah Land Rover Velar Dibekali 4 Pilihan Mesin

Pabrikan spesialis mobil 4x4 Land Rover mengusung model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Range Rover Velar 2018.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 Februari 2018  |  08:54 WIB
Range Rover Velar.  - Land Rover
Range Rover Velar. - Land Rover

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan spesialis mobil 4x4 Land Rover  mengusung model kendaraan terbaru yang memulai debutnya di Chicago Auto Show 2018, yakni Range Rover Velar 2018.

Range Rover Velar 2018 adalah SUV mewah terbaru dengan kapasitas lima kursi. Mobil ini akan bersaing dengan Jaguar F-Pace dan Porsche Macan.

Velar menjadi perintis antarmuka interior hampir semua layar sentuh, serta pegangan pintu kasat mata, dan atap apung.

Velar didukung oleh salah satu empat pilihan jantung pacu, yakni mesin 4 silinder turbocharged 2.0 liter yang menghasilkan 247 daya kuda, mesin diesel 4 silinder 2,0 liter yang menghasilkan tenaga 180 tenaga kuda, dan V6 3,0 liter supercharged yang menghasilkan 380 tenaga kuda.

Semua tipe mesin tersebut berpasangan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Range Rover Velar adalah kendaraan penggerak empat roda.

Ada empat trim berbeda yang tersedia, yakni Velar, S, R-Dynamic, dan First Edition.

Fitur yang tersedia meliputi jok kulit, tempat duduk berpemanas dan berventilasi, kursi belakang yang dipanaskan, kontrol iklim tri-zona, moonroof kekuatan, cruise control, navigasi, Bluetooth, USB, sistem infotainment, dan radio satelit.

Fitur keamanan yang tersedia mencakup kontrol stabilitas, kontrol traksi, kamera belakang, monitor titik buta dengan deteksi silang lintas belakang, pengereman darurat otonom, peringatan lane-departure, dan kantung udara depan depan dan samping.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Land Rover, merek kendaraan yang dimiliki pabrikan Inggis Jaguar Land Rover, memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: Discovery, Discovery Sport, Range Rover, Range Rover Evoque, dan Range Rover Sport.

Model debut: Range Rover Velar 2018

Model konsep: -

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Jaguar Land Rover Chicago Auto Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top