CHICAGO AUTO SHOW 2018: Jaguar E-Pace 2018 Memulai Debut, Ini Lawannya

Jaguar Land Rover, pabrikan kendaraan mewah asal Inggris, mengusung sederet model kendaraannya di Chicago Auto Show 2018, salah satunya adalah model terbaru yang akan memulai debut pertamanya, Jaguar E-Pace 2018.
Fatkhul Maskur | 13 Februari 2018 00:00 WIB
Jaguar E-Pace. - Jaguar Land Rover

Bisnis.com, JAKARTA - Jaguar Land Rover, pabrikan kendaraan mewah asal Inggris, mengusung sederet model kendaraannya di Chicago Auto Show 2018, salah satunya adalah model terbaru yang akan memulai debut pertamanya, Jaguar E-Pace 2018.

Jaguar 2018 E-Pace adalah SUV crossover generasi terbaru berkapasitan lima kursi yang bersaing dengan Audi Q5, BMW X1, dan Land Rover Evoque.

E-Pace didukung oleh turbocharged empat silinder 2,0 liter yang menghasilkan tenaga kuda 246 atau empat silinder supercharged 2,0 liter yang ditingkatkan menjadi 296 daya kuda. Jatung pacu tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Semua model Jaguar E-Pace 2018 berpenggerak empat roda alias all-wheel drive.

E-Pace tersedia dalam tiga trim yang berbeda: E-Pace, R-Dynamic, dan First Edition.

Fitur yang tersedia mencakup infotainment, in-car Wi-Fi, Jaguar Activity Key, atap panorama, Bluetooth, navigasi, port USB, cruise control adaptif, kursi berpemanas dan berpendingin, dan kontrol iklim empat zona.

Fitur keamanan yang disematkan mencakup Apple CarPlay dan Android Auto, bantuan lajur jalan, monitor titik buta, pengereman darurat otonom, kamera 360 derajat, bantuan parkir, kontrol stabilitas, dan dua kantung udara di depan dan samping, serta sisi kanan-kiri penumpang.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Jaguar Land Rover memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: F-Pace, F-Type, XE, XF, dan XJ.

Model debut: 2018 E-Pace.

Model konsep: -

Tag : Mobil Baru, Chicago Auto Show 2018, Jaguar E-Pace
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top