Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Hyundai Pamerkan Generasi Terbaru Veloster 2019

Hyundai Motor Company mengusung model-model kendaraannya di Chicago Auto Show 2018, termasuk dua model terbaru yang melakukan debut pertamanya. Salah satu model terbaru tersebut adalah Hyundai Veloster 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Februari 2018  |  08:50 WIB
Hyundai Veloster.  - Hyundai
Hyundai Veloster. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Company mengusung model-model kendaraannya di Chicago Auto Show 2018, termasuk dua model terbaru yang melakukan debut pertamanya. Salah satu model terbaru tersebut adalah Hyundai Veloster 2019.

Hyundai Veloster 2019 adalah hatchback berkapasitas empat kursi. Produk pabrikan Korsel ini akan bersaing dengan coupe yang menyenangkan dikendarai lainnya seperti Ford Focus, Honda Civic Coupe, dan Mini Cooper.

Tahun ini, Model Veloster hadir sebagai generasi terbaru.

Veloster akan didukung oleh tiga mesin berbeda, yakni A 2,0 liter empat silinder yang menghasilkan 147 tenaga kuda, mesin 1.6 liter turbocharged empat silinder yang menghasilkan tenaga 201 tenaga kuda, dan mesin 1,2 liter turbocharged empat silinder dengan kemampuan menghasilkan 275 tenaga kuda dan torsi 260 lb.-ft.

Akan ada enam trim Veloster: Base, 2.0 Premium, Turbo R-Spec, Turbo, Turbo Ultimate, dan N.

Kinerja model N adalah penggerak roda depan dan akan menggunakan transmisi manual enam kecepatan pendek dengan kemampuan pencocokan revip downshift. Model lainnya bisa dilengkapi dengan transmisi kopling tujuh kecepatan ganda.

Fitur yang tersedia pada produk pabrikan Korsel ini mencakup Apple CarPlay dan Android Auto, Bluetooth, sistem konektivitas BlueLink, USB, pengisian nirkabel, sistem navigasi, sunroof, kursi depan yang dipanaskan, kontrol iklim zona ganda, hingga radio satelit.

Fitur keamanan yang tersedia meliputi kamera spion, pengereman darurat otomatis, deteksi titik buta, peringatan lintas-balik belakang, kontrol pelayaran cerdas dan peringatan lajur perjalanan, dan kantong udara pengaman di depan dua sisi, dekat lutut pengemudi dan samping penumpang.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Hyundai memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: Accent, Elantra, Ioniq, Santa Fe, Sonata, dan Tucson.

Model debut: Kona 2018, dan Veloster 2019.

Model konsep: --

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Chicago Auto Show 2018 Hyundai Veloster
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top