Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Honda Desain Ulang Odyssey 2018

Honda Odyssey 2018 telah didesain ulang, serta mendapatkan fitur dan teknologi baru. Dimensi eksterior sedikit berubah dan mesin Honda V6 3,5 liter menjadi satu-satunya pilihan jantung pacu.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Februari 2018  |  01:30 WIB
Honda Odyssey.  - Honda
Honda Odyssey. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor Co. Ltd. mengusung model-model kendaraannya di Chicago Auto Show 2018, termasuk tiga model terbaru yang memulai debutnya untuk pertama kalinya. Salah satu model terbaru tersebut adalah Honda Odyssey 2018.

Honda Odyssey 2018 telah didesain ulang, serta mendapatkan fitur dan teknologi baru. Dimensi eksterior sedikit berubah dan mesin Honda V6 3,5 liter menjadi satu-satunya pilihan jantung pacu.

Di pasar, Honda Odyssey akan menghadapi pesaing seperti Chrysler Pacifica, Kia Sedona, Nissan Quest, dan Toyota Sienna.

Untuk model 2018, mesin V6 3,5 liter memperoleh lebih banyak tenaga, yang mana sekarang menawarkan 280 tenaga kuda. Mesin ini bekerja berpasangan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan atau kecepatan 10 opsional. Semua model memiliki penggerak roda depan.

Ada enam trim yang berbeda untuk model 2018, yakni LX, EX, EX-L, EX-L Navi, Touring, Elite.

Fitur yang tersedia cukup beragam, seperti vakum dalam mobil, kontrol iklim tri-zona, radio satelit, radio internet Pandora, pengisian daya perangkat nirkabel, audio multi-zona, hotspot Wi-Fi dalam mobil, kursi baris kedua yang dapat dikonfigurasi, sistem infotainment, Apple CarPlay , Android Auto, kamera in-cabin, cruise control adaptif, kursi depan berpemanas dan berpendingin, dan roda kemudi berpemanas.

Fitur keselamatan yang disematkan pada Honda Odyssey mencakup sistem pengereman mitigasi tabrakan, bantuan pengatur jalan, monitor lintas lalu lintas belakang, mitigasi pemberantasan jalan raya, monitor titik butu, dan rangkaian kantung udara standar, termasuk dua kantung udara di depan yang baru tersedia.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Honda Motor memamerkan sederet kendaraannya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick, 10-19 Februari. Berikut ini daftarnya:

Model produksi: Accord, Civic, CR-V, Fit, HR-V, Pilot, dan Ridgeline.

Model debut: Clarity 2018, Insight Prototype 2019, dan Odyssey 2018.

Model konsep: --

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Mobil Listrik Chicago Auto Show 2018 Honda Odyssey
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top