Hino Luncurkan Bus RN 285 Automatic Transmission

PT Hino Motors Sales Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Hino Bus RN 285 Automatic Transmission.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 16 Desember 2017  |  22:49 WIB
Hino Luncurkan Bus RN 285 Automatic Transmission
Hino - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Hino Bus RN 285 Automatic Transmission.

Hino Bus RN 285 AT yang bermesin belakang dengan transmisi otomatis ini diluncurkan sebagai solusi kebutuhan transportasi massal yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Bus Hino RN 285 dengan transmisi otomatis ini dapat menambah kenyamanan pengemudi karena lebih mudah dikendarai dan dioperasikan serta dapat mengurangi kelelahan yang dirasakan oleh pengemudi ketika berkendara terutama pada saat kondisi terjebak macet.

"Dengan hadirnya Hino Bus RN 285 AT akan memberikan pilihan varian bus yang lebih banyak sesuai dengan kebutuhan pelanggan," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Sabtu (16/12/2017).

Dengan hadirnya model baru ini, total Hino Indonesia memiliki 8 model. Bus medium yang terdiri dari FB130, A215 dan FC Bus yang merupakan model bus mesin depan, dan deretan bus bermesin belakang seperti, R260, RN 285, RK CNG, dan yang diperkenalkan pada GIIAS Agustus lalu RM Bus.

Selain itu Hino juga memiliki bus kecil atau micro bus seperti Dutro 110SDB, 110 SDBL, dan 130 MDBL yang mampu menampung hingga 30 tempat duduk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hino

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top