Ini Kekuatan Bus Otomatis Terbaru Hino

PT Hino Motors Sales Indonesia telah meluncurkan Bus RN 285 Automatic Transmission. Bus menggunakan mesin belakang dengan transmisi otomatis.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 16 Desember 2017  |  18:17 WIB
Ini Kekuatan Bus Otomatis Terbaru Hino
Hino 700 Series - news.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia telah meluncurkan Bus RN 285 Automatic Transmission. Bus menggunakan mesin belakang dengan transmisi otomatis.

Menggunakan transmissi Allison T325R dengan gigi overdrive untuk memaksimalkan performa dan bahan bakar yang efisien.

Hino Bus RN 285 AT menggunakan mesin baru J08E-WG dengan common rail sistem yang mampu menghasilkan tenaga 285 PS dengan torsi maksimal 91/1.500 Kgm/rpm, selain itu Hino Bus RN 285 AT juga telah mengadopsi standar emisi EURO-3 yang ramah lingkungan.

Dari sisi pengereman Hino Bus RN 285 AT memiliki Auto Brake Adjuster yang membuat pengereman lebih optimal dengan menyesuaikan celah antara kanvas rem dan drumnya secara otomatis. Dengan sistem ini pemilik bus jadi lebih mudah dalam perawatan dan tidak perlu menyesuaikan kanvas rem secara manual.

Selain sebagai bus untuk transportasi massal di dalam kota, Hino Bus RN 285 AT juga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan transportasi seperti di bandara, pariwisata, dan antar jemput karyawan karena bus ini memilki kapasitas hingga 59 tempat duduk.

"Hino sebagai market leader bus, ingin selalu menyediakan best fit product kepada pelanggan setia Hino," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Sabtu (16/12/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hino

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top