Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skutik Premium All Honda PCX 150 Dibandrol Rp27 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik premium All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan 2 tipe yaitu ABS dan CBS, yang dibandrol on the road seharga Rp27 juta-Rp32 juta.
All New Honda PCX150./Istimewa
All New Honda PCX150./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik premium All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan 2 tipe yaitu ABS dan CBS, yang dibandrol on the road seharga Rp27 juta-Rp32 juta.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan All New Honda PCX 150 sebagai model global dengan desain skutik premium yang memulai debutnya pada 2009 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pengendaranya.

“Model motor Honda yang mewah dan elegan ini diterima secara positif konsumen di berbagai belahan dunia, dari Asia hingga Eropa dan Amerika. Honda PCX diperkenalkan pada 2010 untuk pasar Indonesia,” katanya, Rabu (13/12/2017)

Menurutnya, All New Honda PCX 150 dengan pilihan warna black, white, red dan light gold diproduksi di industri milik AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau melalui penyematan konsep dan fitur premium.

Dia menjelaskan konsumen Indonesia dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur-fitur terbarunya.

Sebab, lanjutnya, AllNew Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan smart key system baru terintegrasi dengan alarm dan answer back

Sementara itu Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengungkapkan All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter Jakarta itu hadir bagi pecinta skutik premium di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper