Mini Siap Unjuk Kebolehan Dalam Mini Adventure 2017

Mini Indonesia kembali menyelenggarakan Mini Adventure untuk yang kelima kalinya. Kali ini Jawa Barat dipilih sebagai lokasi untuk menguji performa Mini John Cooper Works Countryman dan Mini Countryman.
Muhammad Khadafi | 29 November 2017 14:58 WIB
Deretan Mini John Cooper Works Countryman dan Mini Countryman yang akan digunakan dalam Mini Adventures 2017 - Bisnis.com/Muhammad Khadafi - 132

Bisnis.com, JAKARTA -- Mini Indonesia kembali menyelenggarakan Mini Adventure untuk yang kelima kalinya. Kali ini Jawa Barat dipilih sebagai lokasi untuk menguji performa Mini John Cooper Works Countryman dan Mini Countryman.

Sekitar 10 media mengikuti acara ini. Perjalanan sejauh 300 km dari Jakarta, ditempuh untuk merasakan kendaraan berkarakter balap dengan pengalaman berkendara khas mobil kecil.

"Dengan tema Mini Thrill Maximized, kami akan memulai petualangan ke habitat alami dari five seater sport activity vehicles ini, baik di jalanan umum maupun light off-road," kata Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia memulai acara tersebut di Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Jodie menjelaskan bahwa Mini hadir sejak 1959 dan selalu berupaya hadir dengan inspirasi dan ide baru yang segar. Secara konsisten, merek yang dipasarkan di bawah bendera BMW Group Indonesia ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Semua ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan gaya hidup para penggemar Mini.

Adapun sketsa pertama Mini digambar oleh Sir Alec Issiogni. Sejak awal mobil ini hadir dengan pendekatan unik, dengan menambah lebar as roda sebanyak mungkin, memasang mesin secara melintang, dan memposisikan cluster instrument di tengah untuk memaksimalkan ruang kabin.

Desain tersebut masih dipertahankan hingga saat ini. Jodie mengatakan, "Maximized the experience, focus on the essentials" menjadi motor yang selalu dijaga.

Sementara itu Mini Countryman yang digunakan dalam Mini Adventures 2017 pertama kali diluncurkan pada 1960. Mobil ini diciptakan dengan kabin yang lebih lapang dibandingkan dengan model Mini lain untuk perjalanan lintas negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mini

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top