Berapa Harga All New Rush 2017?

PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan Rush generasi terbaru. Namun perusahaan masih merahasiakan harga jual yang dibanderol untuk mobil segmen low sport utility vehicle (LSUV) tersebut.
Tegar Arief | 23 November 2017 13:11 WIB
Toyota Rush - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan Rush generasi terbaru, namun perusahaan masih merahasiakan harga jual yang dibanderol untuk mobil segmen low sport utility vehicle (LSUV) tersebut.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata hanya mengatakan perusahaan akan mengupayakan kenaikan harga di kisaran Rp3 juta dibandingkan dengan banderol Rush model lama.

"Pengumuman harga baru akan kami lakukan pada Januari tahun depan. Tapi, kami upayakan kenaikan plus minus di kisaran Rp3 juta," katanya saat peluncuran All New Rush di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Nakata menuturkan alasan perusahaan masih belum merilis harga jual adalah karena masih menunggu perubahan tarif pajak pada tahun depan. Tarif pajak yang dimaksud adalah bea balik nama (BBN).

All New Rush hadir dengan dimensi yang lebih panjang 230 mm menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. All New Rush Hadir dalam dua tipe, yakni Tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain inerior yang baru.

Interior mobil ini didesain dengan konsep 7 seater SUV yag dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sepanjang 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya.

Komposisi ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan model terdahulu.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin inklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan sebagai kendaraan petualang.

Untuk menjaga kelincahan, lebar model terbaru ini dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685 mm. Dipadu dengan sistem gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance setinggi 220 mm, All New Rush siap mengtatasi berbagai rintangan di berbagai kondisi jalan.

Tag : toyota
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top