Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEREDAM KEJUT: KYB Luncurkan Produk Khusus Mobil Premium & Modifikasi, Ini Spesifikasi dan Harganya

Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya yaitu KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports yang diklaim cocok dengan kontur jalan di Indonesia.
KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports. /kyb
KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports. /kyb

Bisnis.com, JAKARTA - Astra Otoparts selaku distributor peredam kejut KYB di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya yaitu KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports yang diklaim cocok dengan kontur jalan di Indonesia.

Kedua produk ini menjadi jawaban dari aspirasi pelanggan untuk memiliki peredam kejut yang menawarkan keseimbangan dalam hal performa dan kenyamanan berkendara.

"Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kami bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” kata Product Manager KYB Yandi Hermanto dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (19/11/2017).

Dia menambahkan, dua produk terbaru ini telah menjalani pengujian dan mampu meningkatkan fungsi pengendalian, kemampuan menikung, serta melakukan pengereman.

KYB juga memperkenalkan KYB Lowfer Sports yang dirancang untuk meningkatkan penampilan kendaraan. "KYB Lowfer Sports juga dirancang untuk mereka yang gemar memodifikasi ketinggian mobil agar menjadi lebih ceper," imbuhnya.

KYB Lowfer Sports juga memiliki tipe Lowfer Sports Plus dengan fitur premium berupa empat belas tingkatan penyetelan damping force untuk peredam kejut bagian belakang, disamping mampu meningkatkan grip dalam pengendalian mobil.

Saat ini sebagian besar peredam kejut standar mobil-mobil produksi pabrikan Jepang di Indonesia merupakan produk KYB, bahkan produk di pasar suku cadang pengganti juga didominasi oleh produk KYB. "Namun untuk peredam kejut high performance, belum ada merek yang mendominasi di pasar Indonesia. Karenanya kami melihat adanya peluang di pasar ini," kata Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau.

Kedua produk baru KYB ini memang ditempatkan untuk memasuki pasar peredam kejut kinerja tinggi, terutama untuk para pemilik mobil yang tidak puas dengan performa standar peredam kejutnya atau mereka yang ingin meningkatkan kemampuan peredam kejut yang dimiliki mobilnya.

Perusahaan menargetkan konsumen mobil premium dan penggemar modifikasi. Terutama mobil-mobil yang performa mesinnya ditingkatkan, yang tentunya membutuhkan peredam kejut yang juga berkinerja tinggi.

Produk ini juga menawarkan kemudahan pemasangan pada mobil-mobil yang akan diganti peredam kejutnya karena dikembangkan sesuai dengan peredam kejut standar pabrikan mobil yang ada di Indonesia. "Jadi hanya tinggal plug and play, tanpa perlu modifikasi apapun di mobil," tegas Rio.

KYB New SR dibanderol seharga Rp5 juta hingga Rp7 juta untuk satu set (empat unit), sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol dengan harga Rp6 juta hingga Rp8 juta untuk satu set (empat unit).

Adapun KYB Lowfer Sports Plus dibanderol dengan harga Rp8 juta hingga Rp10 juta untuk satu set (empat buah). Untuk menambah kenyamanan konsumen, KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports seharga Rp3 juta hingga Rp4 juta untuk satu set (empat unit).

Untuk mendapatkannya calon konsumen dapat mengunjungi Shop & Drive atau toko-toko spesialis peredam kejut serta bengkel modifikasi terkemuka di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper