Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pasar Amerika Utara Melemah, Laba Nissan Motors Tertekan 21,6%

Nissan Motor Co melaporkan penurunan laba usaha sebesar 21,6% pada kuartal ketiga tahun ini karena lemahnya permintaan produk di pasar Amerika Utara.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 08 November 2017  |  12:04 WIB
Pasar Amerika Utara Melemah, Laba Nissan Motors Tertekan 21,6%
Logo Nissan Motor Company. - nissan
Bagikan

Bisnis.com, TOKYO - Nissan Motor Co melaporkan penurunan laba usaha sebesar 21,6% pada kuartal ketiga tahun ini karena lemahnya permintaan produk di pasar Amerika Utara.

Dikutip dari Reuters, Rabu (8/11/2017), laba operasoonal perusahaan mencapai 128,5 miliar yen selama periode Juli--September tahun ini, turun dibandingkan capaian periode yang sama tahun lalu yakni 163,9 miliar yen.

Capaian pada kuartal ketiga tahun ini juga jauh di bawah prediksi banyak pihak termasuk para analis yakni senilai 171,5 miliar yen.

Nissan menurunkan perkiraan untuk laba operasional menjadi 645,0 miliar yen untuk tahun fiskal hingga Maret 2018. Angka tersebut turun dari perkiraan sebelumnya yang mencapai 685,0 miliar yen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan motor company
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top