Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Isuzu FD-SI Concept, Mobil Kargo Desain Sarang Lebah

Isuzu Motors Corporation melakukan peluncuran perdana secara global (world premier) dua produknya di ajang The 45th Tokyo Motor Show 2017. Salah satunya adalah Konsep Desain FD-SI.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 November 2017  |  19:00 WIB
Isuzu FD-SI Design Concept.  - TMS
Isuzu FD-SI Design Concept. - TMS

Bisnis.com, TOKYO – Isuzu Motors Corporation melakukan peluncuran perdana secara global (world premier) dua produknya di ajang The 45thTokyo Motor Show 2017. Salah satunya adalah Konsep Desain FD-SI.

Desain ini lahir dari pemikiran konsep pengiriman di masa depan, dan tinjauan terhadap jaringan pengiriman dari perspektif baru untuk mengungkapkan betapa menariknya bisnis di masa mendatang.

Isuzu Motors memusatkan perhatian pada kecerdasan kelompok yang ditemukan pada serangga, dan menerapkannya pada metode pengumpulan dan pengiriman.

Desain eksteriornya mirip sarang lebah. Ruang kargo juga terstruktur seperti sarang lebah yang memiliki kompromi yang baik antara kekuatan dan ruang yang dibutuhkan untuk penyimpanan. Sebagai gaya pengepakan kargo, kotak heksagonal yang akan ditumpuk sudah diadopsi.

Isuzu Motors tampaknya ingin memberi penghargaan khusus pada pengemudi, sebagai orang di garis terdepan transportasi, dengan gagasan yang tak biasa. Tempat duduk kemudi diletakkan di tengah agar pengemudi bisa bergerak dengan leluasa.

Desain interior dengan pengendalian ada di tengah ini memungkinkan pengemudi bisa mencapai tingkat operasional tinggi, dan membuat ruangan lebih lega.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tren Mobil Listrik Tokyo Motor Show 2017 Kendaraan Niaga Listrik
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top