Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Spesifikasi SUV 7 Penumpang Mercy Seharga Rp1,8 Miliar

PT Mercedes Benz Distribution Indonesia telah menghadirkan generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) GLS, yakni GLS 400 AMG Line Seite 5. Mobil ini menetapkan standar di dunia SUV serta semakin menegaskan posisinya sebagai varian termewah di antara SUV yang ada.
Mercedez GLS 400 AMG Line Seite 5/Wheelsage
Mercedez GLS 400 AMG Line Seite 5/Wheelsage

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia telah menghadirkan generasi terbaru dari sport utility vehicle (SUV) GLS, yakni GLS 400 AMG Line Seite 5. Mobil ini menetapkan standar di dunia SUV serta semakin menegaskan posisinya sebagai varian termewah di antara SUV yang ada.

Mobil berkursi tujuh dalam segmen SUV premium tersebut menawarkan kelapangan ruang yang cukup besar dan menggabungkan kemewahan dengan tingkat kenyamanan yang mengesankan, dinamika yang lincah dan keamanan yang terbaik di kelasnya.

Baik digunakan sehari-hari atau berjalan di luar jalur, GLS memenuhi semua persyaratan dengan mudah dan nyaman. GLS 400 AMG Line yang diperbarui sekarang hadir dengan AMG Bodystyling dan velg AMG light-alloy 5-twin-spoke 21 inci yang menonjolkan karakteristrik sporty dari SUV mewah tersebut.

Di bagian dalam kendaraan, jok kulit Nappa dengan jok sport memadukan keanggunan klasik dengan gaya sporty yang modern. Pada deretan kursi kedua, sistem hiburan dengan dua layar hadir dilengkapi dengan receiver TV, yaitu receiver digital DVB-T2.

Model ini dapat menghasilkan output 245 kW/333 hp dengan torsi maksimum 480 N,. Konsumsi bahan bakar mobil ini adalah 8,9 liter/100 km dengan standar emisi Euro 6.

Mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 6,6 detik. Adapun harga jual yang dibanderol adalah Rp1,82 miliar off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper