Puncak Kompetisi Modifikasi Motor Royal Enfield di Yogyakarta

PT Distributor Motor Indonesia (DMI), agen tunggal pemegang merek sepeda motor merek legendaries Royal Enfield, menggelar kompetisi modifikasi bertajuk Re-Build: The Classic Challenge 2017.
Nurudin Abdullah | 25 September 2017 21:30 WIB
Royal Enfield Classic 350 - Royal Enfield

Bisnis.com, JAKARTA-PT Distributor Motor Indonesia (DMI), agen tunggal pemegang merek sepeda motor merek legendaries Royal Enfield, menggelar kompetisi modifikasi bertajuk Re-Build: The Classic Challenge 2017.

Managing Director Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra, mengatakan pihaknya mengajak para penggiat modifikasi atau custom builder di Tanah Air untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi modifikasi Royal Enfield.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada para custom builders untuk menunjukkan kreativitas mereka,” katanya, Selasa (25/9/2017).

Menurutnya, bagi yang berhasil lolos seleksi dapat memperkaya portfolio dengan menampilkan karyanya di Kustomfest, salah satu festival custom culture tahunan terbesar di Indonesia yang berlangsung di Yogyakarta pada 7-8 Oktober 2017.

Dia menjelaskan kegiatan kompetisi modifikasi sepeda motor Royal Enfield telah diumumkan secara resmi pada acara Saturday Night Market, pada 16 September 2017 di exclusive store Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan.

Juri untuk kompetisi yang masa pendaftaranya berakhir 27 September 2017 itu nanti memilih 8 konsep terbaik dari builder yang  akan diiumumkan di Instagram dan dihubungi langsung melalui email atau telepon pada 4 Oktober 2017.

Selanjutnya bagi 8 builder terpilih, nanti akan mempresentasikan konsepnya di Booth Royal Enfield dalam acara Kustomfest 2017 yang akan digelar di Yogyakarta pada 7-8 Oktober 2017.

Tag : sepeda motor
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top