Trakindo Luncurkan Motor Grader Caterpillar Seri M Generasi Terbaru

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, hari ini meluncurkan Motor Grader Caterpillar seri M generasi terbaru, Cat 14M3 dan Cat 18M3, sebagai wujud komitmen dukungan berkelanjutan Trakindo terhadap kemajuan industri pertambangan.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 14 September 2017  |  07:30 WIB
Trakindo Luncurkan Motor Grader Caterpillar Seri M Generasi Terbaru
Model berpose di peluncuran Motor Grader Caterpillar seri M generasi terbaru, Cat 14M3 dan Cat 18M3 pada pameran perlengkapan pertambangan terbesar di Asia, Mining Indonesia 2017 di Jakarta International Expo, Jakarta, Rabu (13/9). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, hari ini meluncurkan Motor Grader Caterpillar seri M generasi terbaru, Cat 14M3 dan Cat 18M3, sebagai wujud komitmen dukungan berkelanjutan Trakindo terhadap kemajuan industri pertambangan.

Generasi terbaru Motor Grader tersebut yang didesain untuk meningkatkan produktivitas, mencapai biaya operasi yang lebih rendah dan menghadirkan keamanan serta kemudahan dalam pengoperasian.

"Perkembangan industri alat berat di Indonesia menunjukkan indikator yang positif, termasuk industri pertambangan," kata Heru Susanto, Chief Supply Chain Officer PT Trakindo Utama di sela-sela Mining Indonesia 2017m Rabu (13/9/2017).

Dia menjelaskan, penjualan alat berat pada kuartal II/2017 meningkat seiring dengan kenaikan harga komoditas, khususnya batu bara serta proyek-proyek infrastruktur dari pemerintah.

Meningkatnya penjualan alat berat khususnya di industri pertambangan ini, mendorong total industri alat berat tumbuh sampai dengan 40%-45% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Trakindo melayani industri pertambangan dengan menyediakan alat-alat berat, antara lain Motor Grader yang berperan penting dalam mendukung kelancaran operasional pertambangan.

Motor Grader Caterpillar seri M terbaru, yaitu Motor Grader Cat 14M3 dan Cat 18M3 didesain untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi bahan bakar dan biaya-biaya operasional, lebih aman serta kemudahan dalam pengoperasian.

"Kehadiran Motor Grader Cat 14M3 dan Cat 18M3 memberikan pelanggan lebih banyak pilihan akan jajaran Motor Grader pertambangan Caterpillar," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
trakindo

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top