Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Support, Layanan Pelanggan Baru Hino Motors

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan layanan Total Support untuk membuat bisnis para pelanggan menjadi lebih mudah. Layanan ini juga hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang terdapat di booth Hino.
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta./.Hino
Pabrik Hino Indonesia di Purwakarta./.Hino

Bisnis.com, JAKARTA--PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan layanan Total Support untuk membuat bisnis para pelanggan menjadi lebih mudah. Layanan ini juga hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang terdapat di booth Hino.

Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI, mengatakan dalam Total Support Corner ini tersedia beragam solusi perawatan kendaraan Hino, baik servis maupun suku cadang.

Layanan tersebut antara lain Express Maintenance, yaitu perawatan berkala yang hanya memerlukan waktu 59 menit, Free Service Program yang berupa perawatan berkala untuk 2 tahun atau 60.000 KM sejak pembeli menerima unit baru Hino, dan pelatihan mekanik ataupun driver.

"Selain itu, ada juga layanan suku cadang Hino seperti Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP)," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (19/8/2017).

HMSI juga menawarkan kemudahan untuk mendapat spare parts Hino dengan jaminan ketersediaan dan harga yang bersaing melalui beberapa program antara lain konsinyasi, di mana dealer menempatkan spare parts di gudang pelanggan dengan tujuan memenuhi kebutuhan spare parts dalam jangka waktu tertentu.

Lalu, terdapat pula National Parts Price Contract (NPPC) yang merupakan kontrak harga spare parts dari pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di daerah dengan dealer Hino di seluruh Indonesia, dan Parts Price Contract (PPC) yang merupakan kontrak harga spare parts dalam jangka waktu tertentu (Forecast) dengan salah satu dealer Hino di seluruh Indonesia.

“Melalui layanan Total Support para pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya," ujar Irwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper