Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Daihatsu Move Canbus Sporza "Curi" Perhatian Pengunjung

PT Astra Daihatsu Motor benar-benar memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk memamerkan produk-produk andalannya.
Move Canbus Sporza. /Bisnis.com - Tegar Arief
Move Canbus Sporza. /Bisnis.com - Tegar Arief

Bisnis.com, TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor benar-benar memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk memamerkan produk-produk andalannya.

Salah satu kendaraan yang cukup diandalkan dan mendapat sorotan dari pengunjung selama pameran kali ini adalah Move Canbus Sporza. Kendaraan model wagon dengan konsep muda dan sportif ini sangat cocok digunakan untuk kalangan muda yang aktif.

Move Canbus Sporza. Kendaraan model wagon dengan konsep youth & sporty ini sangat cocok digunakan untuk kalangan muda yang aktif.

Pada sisi eksterior, tampilan keseluruhan semakin agresif karena mengadposi two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam pada bodi mobilnya, serta warna mated gold aluminium pada bagian roda.

Pengguna mobil juga semakin aman dan nyaman, karena adanya desain lampu depan LED projector lamp, ditambah daytime running light (DRL), serta LED pada lampu belakang. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan saluran udara pada engine hood and muffler cutter design yang turut menyumbang tampilan mobil ini menjadi lebih sportif.

Adapun pada sisi interior kendaraan ini juga menganut two-tone color dengan kombinasi warna merah dan hitam yang tampak sportif.

Dilengkapi dengan stir MOMO dan bench type pada kursi depan, mobil ini memudahkan pengemudi saat berkendara dan memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna di dalam kabin. Dengan disematkannya audio touchscreen & air conditioner (AC) digital, semakin menambah kenyamanan pengguna dalam berkendara.

"Walaupun dijual di Jepang, kami ingin masyarakat di Tanah Air dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2017 ini," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor, Sabtu (19/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper