Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UD Trucks Kembali Gelar Extra Mile Challenge

UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Pertandingan Pengemudi ‘Extra Mile Challenge 2017’, setelah sukses diminati oleh para pengemudi dari seluruh Indonesia.

Bisnis.com, TANGERANG - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Pertandingan Pengemudi ‘Extra Mile Challenge 2017’, setelah sukses diminati oleh para pengemudi dari seluruh Indonesia.

Jimmy Martin Tomasuwa, dari PT.Sinar Indah Jaya Kencana terpilih menjadi pemenang dalam ajang kompetisi bergengsi ini, dan akan bertanding melawan pengemudi lainnya di ajang final di Jepang 6-8 November mendatang.

"Ini merupakan tahun kedua kami menggelar ajang perlombaan ‘The Extra Mile Challenge’,dan kami sangat bangga dengan anthusiasme para pelanggan kami," kata Handi Lim, Marketing Direktur UD Trucks Indonesia, Jumat (18/8/2017).

UD Trucks Extra Mile Challenge merupakan sebuah kompetisi yang menunjukkan bagaimana seorang pelanggan dapat memaksimalkan produk dan layanan UD dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar, waktu operasional, dan kemampuan pengemudinya.

Tahun ini, enam tim diadu dalam persaingan yang mensimulasikan siklus pengiriman transportasi. Pemenang yang terpilih adalah tim dengan keuntungan tertinggi dalam perhitungan transportasi.

Tantangan Extra Mile menunjukkan bagaimana UD Trucks bekerja ekstra untuk tidak hanya berkontribusi pada kesuksesan bisnis lebih lanjut, namun juga menyoroti kemampuan dan kepercayaan pengemudi, berkontribusi pada jalan yang lebih aman dan motivasi yang tinggi.

"Tahun ini peningkatan peserta yang ikut menunjukkan bagaimana UD Trucks mampu meyakini bahwa kehadiran kompetisi ini berguna bagi bisnis pelanggan kami, dan khusunya para pengemudi," ujarnya.

Keenam tim yang berpartisipasi dalam kompetisi the Extra Mile Challenge tahun ini adalah PT Lancar Central Logistics, PT Duta Lintas Nusa, PT Gori Logistik, PT Sinar Indah Jaya Kencana, PT Karya Usaha Transindo, dan PT Airmas Transport. Semua akan bersaing dalam rangkaian tantangan yang terkait dengan industri truk.

Para peserta menghadapi tantangan yang terbagi atas tiga bagian, yakni inspeksi sebelum berkendara, keahlian mengemudi, dan penjemputan dan pengantaran, dan seluruhnya dinilai berdasarkan kriteria-kriteria pendapatan, efisiensi bahan bakar, biaya uptime dan pemeliharaan serta keamanan berkendara.

Setelah melewati trek sepanjang 3,5 kilometer akhirnya pertandingan pun berakhir. Tim dari PT. Sinar Indah Jaya Kencana yang di kemudikan oleh Jimmy Martin Tomasuwa keluar sebagai pemenang umum yang akan mewakili Indonesia di kompetisi final the Extra Mile Challenge yang akan diadakan di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper