Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Band dan Artis Terkenal Hibur Pengunjung Booth Suzuki

Suzuki menyajikan paket hiburan kepada para pengunjung booth Suzuki dengan menampilkan grup-grup band dan artis terkenal selama 11 hari berlangsungnya GIIAS 2017.
Penampilan God Bless dalam menghibur penonton di booth Suzuki./ JIBI - Yusran Yunus
Penampilan God Bless dalam menghibur penonton di booth Suzuki./ JIBI - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) kendaraan Suzuki di Indonesia, memiliki cara tersendiri dalam memberikan suasana nyaman kepada para pengunjung yang mengunjungi booth Suzuki di Hall 8 B GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE BSD, Serpong Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Cara tersebut yakni menyajikan paket hiburan kepada para pengunjung booth Suzuki dengan menampilkan grup-grup band dan artis terkenal selama 11 hari berlangsungnya GIIAS 2017.

Corporate Public Relations Strategic Planning Department SIS, Arviane D.B. (Anne) mengemukakan legenda band rock Indonesia, God Bless, telah tampil menghibur pengunjung booth Suzuki pada akhir pekan lalu dan pengunjung sangat terhibur dengan penampilan sang ikon, Ahmad Albar bersama personil lainnya terdiri dari Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, Fajar Satritama.

"Kami juga sudah menjadwalkan penampilan penyanyi Raisa dan racikan musik dari DJ Yasmin. God Bless sudah tampil pada 12 Agustus dan Mahesa Utara pada 13 Agustus. JFLOW akan manggung pada 17 Agustus, Raisa 19 Agustus, Dipha Barus feat Nadin dan DJ Yasmin pada 20 Agustus," kata Anne, Senin (14/8/2017).

Selain itu, paparnya, akan tampil juga Ignis rap battle pada 17 Agustus dengan menampilkan para jawara rap battle dari berbagai penjuru Indonesia untuk saling berkompetisi. "Peserta terbaik akan berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik, termasuk salah satunya 1 unit mobil Suzuki Ignis."

Di GIIAS 2017, Suzuki memamerkan 19 mobil, 3 diantaranya produk highlight yakni Suzuki Baleno, Jimny, Ignis. Sementara, jajaran produk roda empat lainnya adalah CIAZ, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi.

Selain itu, Suzuki ikut memboyong 11 motor diantaranya GSX-R150 dan GSX-S150. Tak ketinggalan terdapat sebelas motor akan menjadi perhatian pengunjung di Hall 1 M2, mulai dari motor kelas superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper