Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GIIAS 2017: Dunlop Unggulkan Ban Ramah Lingkungan Enasave

PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban merek Dunlop, menjadikan Enasave300+ yang telah diluncurkan pada awal tahun ini sebagai produk unggulan yang dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ada sejumlah alasan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Agustus 2017  |  23:46 WIB
Produk ban Dunlop Enasave. - Bisnis.com
Produk ban Dunlop Enasave. - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban merek Dunlop, menjadikan Enasave300+ yang telah diluncurkan pada awal tahun ini sebagai produk unggulan yang dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ada sejumlah alasan.

Hendra Himawan, General Manager Sales Planning & Administration PT Sumi Rubber Indonesia, mengatakan tren produk ban saat ini dan di masa mendatang adalah produk ramah lingkungan.

"Dunlop Enasave EC300+ adalah ban ramah lingkungan yang telah mendapatkan sambutan pasar. Ini adalah bintang kami di GIIAS 2017," ujar Hendra kepada Bisnis.com.

Enasave EC300+ yang dibuat dengan bahan baku alami ini, kata dia, tidak saja memberikan kenyamanan tetapi juga umur pakai lebih panjang dan mampu menghemat pemakaian energi.

Terbaru, kata dia, Mitsubishi memilih Enasave EC300+ sebagai ban original equipment manufacturer untuk produk terbarunya kendaraan serbaguna kecil Xpander.

Selama di pameran, Dunlop akan memberikan diskon harga produk ban ramah lingkungan Enasave itu. ()

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dunlop
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top