Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: UD Truck Luncurkan Perdana Kuzer

UD Trucks, sebagai salah satu produsen kendaraan komersial bermesin diesel terkemuka asal Jepang, mengumumkan world premiere produk terbaru di segmen light duty bernama Kuzer.
Peluncuran perdana Kuzer. /Bisnis.com
Peluncuran perdana Kuzer. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG–UD Trucks, sebagai salah satu produsen kendaraan komersial bermesin diesel terkemuka asal Jepang, mengumumkan world premiere produk terbaru di segmen light duty bernama Kuzer.

Shuichi Shibayama, Director Product Managementof UD Trucks, menyampaikan kebanggaannya pada produk Kuzer yang telah dikembangkan dan diuji sesuai dengan nilai mendasar UD, Ultimate Dependability, sebagai produk yang dapat diandalkan.

“Saya sudah menjadi bagian dari perencanaan produk, riset pada customer Indonesia, dan quality assurance yang sudah dimulai sejak 5 tahun lalu sebagai studi kelayakan,” ujarnya pada acara World Premiere Kuzer di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Beberapa fitur menarik yang dimiliki Kuzer, antara lain chassis kuat dan tahan lama dan dapat diandalkan dan sudah diuji di jalan raya Indonesia. Dengan standar tinggi UD Trucks pada setiap produk menjadikan kualitas Kuzer dapat sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

“Sebagai kendaraan komersial, Kuzer diklaim tidak hanya kuat dan tangguh tetapi juga memiliki desain modern,” ujar UD Trucks Japanese Design Director, Toshio Shiratori. “Kuzer membawa warisan desain kebanggaan UD dengan grille berdesain utama hexagonal.”

 Tampilan desain khas UD ini sudah ditampilkan di seluruh varian produk kami mulai dari Quester hingga produk terbaru New Quon yang telah dirilis terlebih dahulu awal tahun ini di Jepang, dan saat ini digunakan pada Kuzer.

Kuzer dilengkapi mesin 150 Hp yang dapat diandalkan, tenaga horsepower terbesar di kelasnya, dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran dengan segmen yang sama.

Truk ini dapat melewati akses jalan yang terbatas dan bermanuver secara optimal dengan radius putar rendah, 15% -20% lebih baik dibandingkan dengan produk yang ditawarkan dipasaran sehingga dengan fleksibilitas tinggi dapat delivers extra.

Selain itu, Kuzer hadir dengan kabin terbesar di kelasnya sehingga menawarkan suasana mengendara yang lebih nyaman, dan dengan bentuk body yang lebar membuat truk ini dapat ‘Deliver Extra’ dengan stabilitas dan kenyamanan mengendara maksimum bahkan di kecepatan tinggi sekalipun.

“Nama Kuzer ini diambil dari terminologi Jepang yang berarti berlari seolah terbang dengan cepat melawan angin,”jelas Shiratori-san.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper