Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Otoparts Luncurkan GS ASTRA Solution Center & GS ASTRA Smart

Astra Otoparts meluncurkan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart, yakni inovasi dari layanan GS Astra untuk konsumen. Layanan ini berlokasi di 5 titik outlet Shop & Drive di DKI Jakarta dan akan terus ditambah hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
Ilustrasi/astra.co.id
Ilustrasi/astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Astra Otoparts meluncurkan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart, yakni inovasi dari layanan GS Astra untuk konsumen. Layanan ini berlokasi di 5 titik outlet Shop & Drive di DKI Jakarta dan akan terus ditambah hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

"Ini merupakan cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS Astra yang asli," kata Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (14/7/2017).

GS Astra sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts dan merupakan market leader untuk aki kendaraan roda empat dan aki kendaraan roda dua menaruh perhatian khusus terhadap konsumennya yaitu para pengguna kendaraan bermotor. Kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai produk aki menjadi salah satu alasan Astra Otoparts meluncurkan layanan ini

GS Astra Solution Center merupakan sebuah layanan resmi dari merek GS Astra kepada seluruh pengguna kendaraan yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki dan layanan bantuan terhadap permasalahan aki, yang didukung dengan layanan call center 15-000-15 maupun bengkel representatif.

Dengan layanan ini, pengguna kendaraan dapat menerima semua informasi terkait aki seperti tipe dan jenis aki yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan, bagimana cara perawatan aki yang benar, bagaimana menangani aki yang bermasalah, ataupun disaat butuh bantuan layanan darurat.

"Dengan membeli aki GS Astra di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk”, ungkap Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau.

Peluncuran kedua layanan ini untuk mempertahankan posisi perusahaan sebagai market leader untuk aki kendaraan roda empat dan aki kendaraan roda dua. Selain memberikan produk dengan kualitas terbaik dan teknologi terdepan, GS Astra memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

Pada awal peluncuran ini GS Astra telah bekerja sama dengan 5 outlet Shop & Drive di Indonesia, yakni Super Shop & Drive Kelapa gading, Super Shop & Drive Ampera, Shop & Drive Pondok Kelapa, Shop & Drive Tanjung Duren dan Shop & Drive Benhill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler