Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Astra Otopart Perluas Jaringan Outlet Perawatan Aki

Astra Otopart meluncurkan layanan GS Astra Solution Center yang siap membantu pengguna kendaraan yang memerlukan informasi terkait aki, mulai dari tipe dan jenisnya hingga cara perawatannya yang benar.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 Juli 2017  |  21:27 WIB
Astra Otopart Perluas Jaringan Outlet Perawatan Aki
Logo layanan Astra terkait dengan aki kendaraan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Otopart meluncurkan layanan GS Astra Solution Center yang siap membantu pengguna kendaraan yang memerlukan informasi terkait aki, mulai dari tipe dan jenisnya hingga cara perawatannya yang benar.

Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, mengatakan informasi lain tentang aki yang dibutuhkan pengguna kendaraan adalah bagaimana menangani aki yang bermasalah dan layanan darurat saat aki mati dalam perjalanan.

“GS Astra Solution Center menjadi pilihan bagi para pengguna kendaraan yang membutuhkan informasi dan layanan seputar aki, mengingat GS Astra berkomitmen memberikan pelayanan terbaik,” katanya, Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, kehadiran GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart memudah pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terkait dengan aki dan kepastian konsumen mendapatkan aki GS Astra yang asli.

Dia menjelaskan Astra Otoparts meluncurkan GS Astra Solution Center dan GS Astra Smart, di Super Shop&Drive Kelapa Gading, Jakarta pada 13 Juli 2017, untuk menambah jumlah outletnya yang terlah beroperasi di 5 titik Shop&Drive.

Sementara itu, GS Astra sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts dan merupakan market leader untuk aki kendaraan roda empat dan aki kendaraan roda dua yang jumlahnya cukup besar di Indonesia.

Populasi kendaraan bermotor di Indonesia saat ini, lanjutnya, telah mencapai lebih dari 12 juta unit untuk kendaraan roda empat dan lebih dari 80 juta unit kendaraan roda dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra astra otoparts
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top