Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tata Motors Teken Kerja Sama Dengan BNI Multifinance

PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) terus memperkuat diri dengan menambah daftar perusahaan pembiayaan yang diajak kerja sama. Menurut perusahaan yang fokus pada kendaraan niaga ini, menambah daftar perusahaan pembiayaan akan meningkatkan kepercayaan diri konsumen memilih Tata Motors sebagai rekan bisnis.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 22 Juni 2017  |  08:09 WIB
Tata Motors Teken Kerja Sama Dengan BNI Multifinance
Tata Motors - Reuters/Vivek Prakash
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) terus memperkuat diri dengan menambah daftar perusahaan pembiayaan yang diajak kerja sama. Menurut perusahaan yang fokus pada kendaraan niaga ini, menambah daftar perusahaan pembiayaan akan meningkatkan kepercayaan diri konsumen memilih Tata Motors sebagai rekan bisnis.

Terakhir TMDI menandatangani nota kerja sama (MoU) kerja sama dengan PT BNI Multifinance. Pabrikan asal India ini melihat satu kesamaan dengan perusahaan pembiayaan plat merah tersebut, yakni ingin fokus pada sektor niaga di Tanah Air.

“Kami terus menambah mitra kerja perusahaan pembiayaan yang kuat. Setiap perusahaan pembiayaan memiliki kelebihan masing-masing,” kata Presiden Direktur TMDI Biswadev Sangupta usai penandatanganan nota kerja sama antara TMD dengan BNI Multifinance di Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Keunggulan BNI Multifinance, menurut TMDI, adalah memiliki klien perusahaan di kelas kecil dan menengah. Sementara itu strategi TMDI melakukan penetrasi di pasar kendaraan niaga adalah melalui perusahaan-perusahaan di kelas tersebut.

Sangupta menjelaskan 85%—90-% pembelian kendaraan niaga dilakukan dengan bantuan perusahaan pembiayaan. Sebab itu, agen pemegang merek (APM) kendaraan niaga tentu harus mempersenjatai diri dengan dukungan pembiayaan, selain juga dengan produk dan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tata motors
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top