Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Investasi untuk Program Future Retail

BMW Group Indonesia mengumumkan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program, yaitu kerjasama dengan perusahaan penyedia furnitur lokal untuk semua Retail Touch Point BMW Group di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia mengumumkan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program, yaitu kerjasama dengan perusahaan penyedia furnitur lokal untuk semua Retail Touch Point BMW Group di Indonesia.

Inisiatif ini merupakan bukti komitmen BMW untuk berikan pengalaman premium terbaik kepada setiap pelanggannya. Selain itu juga membuktikan komitmen untuk mengembangkan pasar kendaraan premium di Indonesia.

Program BMW Future Retail merupakan strategi jangka panjang dari BMW Group yang fokus pada investasi di bidang sumber daya manusia, infrastruktur serta platform digital untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan dari BMW Group Indonesia.

"Program ini dimulai sejak 2014, kami menyadari bahwa perkembangan zaman telah merubah cara pengambilan keputusan pelanggan saat melakukan pembelian kendaraan," kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Rabu (14/6/2017).

Dia menambahkan secara bertahap BMW melakukan perubahan pada proses penjualan retail kendaraan dengan melakukan pelatihan intensif pada sumber daya, peningkatan infrastruktur, dan juga penyediaan platform digital yang dibutuhkan pelanggan dan penggemar setia BMW.

Sejak 2014 hingga saat ini jumlah investasi finansial yang telah diberikan oleh BMW Group Indonesia dan para mitra strategisnya bernilai lebih dari Rp255 miliar untuk BMW dan MINI.

Salah satu pilar penting dari program ini adalah peningkatan infrastruktur untuk hadirkan pengalaman brand dan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan yang datang ke jaringan diler resmi BMW Group Indonesia.

Penggunaan material dan penempatan furnitur yang tepat menjadi salah satu poin penting untuk hadirkan impresi yang kuat dan tingkatkan kepercayaan pelanggan terhadap brand dan produknya. Untuk memastikan hal tersebut BMW Group Indonesia berkolaborasi dengan PT Matahari Alka (MALKA) dalam mewujudkan hal tersebut.

"Kami percaya MALKA dapat mendukung langkah strategis BMW Group Indonesia untuk hadirkan showroom yang memenuhi standar internasional BMW Group serta hadirkan pelayanan premium yang semakin dekat kepada para pelanggan kami di Indonesia,” ujar Karen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper