Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sewa Mobil Mudik Lebaran : TRAC Siapkan 1.000 Unit

Perusahaan penyewaan kendaraan, TRAC Astra Rent a Car menyediakan 1.000 unit kendaraan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mudik lebaran tahun ini.
ilustrasi/Antara-M Agung Rajasa
ilustrasi/Antara-M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyewaan kendaraan, TRAC Astra Rent a Car menyediakan 1.000 unit kendaraan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mudik lebaran tahun ini.

Ada banyak model kendaraan yang disediakan oleh perusahaan, yakni segmen low multipurpose vehicle (LMPV) Toyota Avanza, medium MPV Toyota Kijang Innova, upper MPV Toyota Alphard, serta sedan mewah Toyota Camry, serta sport utility vehicle (SUV) Toyota Fortuner.

"Kendaraan khusus untuk mudik kami sediakan 1.000 unit. Tapi untuk Avanza sudah habis karena memang paling dicari oleh konsumen," kata Jacob Anthonius Margareta, Chief Operation Officer TRAC Astra Rent A Car, Senin (5/6/2017).

Dia menambahkan, Avanza memang menjadi mobil yang paling diburu oleh masyarakat pemudik, terutama untuk keluarga di bawah 4 orang. Adapun untuk keluarga berjumlah lebih dari 4 orang, maka mobil yang diburu adalah Innova.

"Intinya kami menyediakan kendaraan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kalau yang hanya 2 orang ada Camry, atau yang tidak masalah dengan harga ada Alphard," ujarnya.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen, perusahaan juga telah menyiapkan fasilitas aftersales dan layanan konsumen yang siaga 24 jam selama musim mudik lebaran.

Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir jika dalam perjalanan ada gangguan yang menghambat.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mudik dengan tenang karean perusahaan melengkapi kendaraan yang digunakan dengan asuransi.

Fasilitas ini dinilai sangat penting untuk meminimalisasi pengeluaran konsumen ketika terjadi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper