Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI OFF-ROAD: Intip Harga Motor Trail yang Ditunggangi Jokowi

Presiden Joko Widodo sempat meramaikan jagad dunia maya setelah poto orang nomor 1 di Tanah Air itu terlihat mengendarai sepeda motor off-road Kawasaki KLX.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 11 Mei 2017  |  11:10 WIB
JOKOWI OFF-ROAD: Intip Harga Motor Trail yang Ditunggangi Jokowi
Presiden Joko Widodo meninjau Jalur Trans Papua menggunakan motor trail sejauh 7 km di ruas jalan Wamena-Habema, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Rabu (10/5). - Setpres

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo sempat meramaikan jagad dunia maya setelah poto orang nomor 1 di Tanah Air itu terlihat mengendarai sepeda motor off-road Kawasaki KLX.

Bak seorang pebalap, Presiden juga menggunakan atribut pengaman lengkap.

Kawasaki KLX sendiri merupakan salah satu sepeda motor off-road yang digandrungi oleh konsumen di Indonesia.

Dikutip dari website resmi perusahaan, Kamis (11/5/2017), PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan lima model KLX untuk konsumen.

1. KLX 150
Motor ini dijual seharga Rp28,3 juta. Generasi penerus dari KLX 150s ini menawarkan pengendara performa off-road sejati di sehala mdean.

Body ramping dengan ketinggian jok yang rendah, posisi riding yang nyaman, serta kontrol yang mudah mampu menghasilkan motor yang"easy to ride for new riders and satisfying for experienced riders".

2. KLX 150 BF
Ini merupakan tipe yang dikendarai Presiden Jokowi saat melintas di jalur Trans Papua beberapa waktu lalu. Di pasaran, model ini dijual seharga Rp31,9 juta.

Jenis ini merupakan generasi penerus dari KLX 150L. Model ini menggunakan velg lebih besar yakni berukuran 21" pada bagian depan dan 18" pada bagian belakang dengan suspensi depan upside-down.

3. KLX 150 BF SE
Model yang merupakan generasi terbaru dari KLX 150 BF ini dijual seharga Rp33,6 juta. Tipe SE atau special edition ini dilengkapi dengan hand guard, engine guard, serta warna hitam pada bagian body dan velg.

4. New KLX
Produk yang menggunakan rangka ringan berkontribusi untuk handling yang lebih mudah dan berbobot sangat ringan di kelasnya.

Mesin silinder tunggalnya menawarkan kemudahan penggunaan dan dapat diandalkan. Model ini dijual seharga Rp35,9 juta.

5. KLX 250 S
Model ini sengaja didesain bagi para pecinta petualang dengan power, akselerasi, balance, riding position yang nyaman.

Namun demikian bobot kendaraan ini sangat ringan dan dilengkapi body yang aerodinamis sehingga membuatnay tangguh di segala medan. KLX 250 S dijual seharga Rp63 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Kawasaki
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top