Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Gelar Workshop Inteligent Mobility

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar media workshop untuk mensosialisasikan Inteligent Mobility. Acara yang diselenggarakan kali kedua ini rampung dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur, Rabu (3/5/2017).
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 04 Mei 2017  |  11:15 WIB
/nissan
/nissan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar media workshop untuk menyosialisasikan inteligent mobility. Acara yang diselenggarakan  untuk yang kedua kali ini rampung dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur, Rabu (3/5/2017).

Dalam workshop selama dua hari tersebut, para peserta diajak merasakan langsung teknologi inteligent mobility yang diusung Nissan. Satu di antaranya teknik berkendara eco-driving, yang dapat mengefisiensi penggunaan bahan bakar.

Vice Presideng Marketing and Sales PT NMI Davy J. Tulian menjelaskan, bahwa inteligent mobility sesuai dengan visi perusahaan untuk mengevolusi produk yang berkelanjutan. Tiga pilar utama dari teknologi tersebut adalah inteleigent driving, inteligent power, dan inteligent integration.

“Setiap pemilik Nissan saat ini telah selangkah lebih dekat dengan teknologi kendaraan yang ada di masa mendatang,” kata Davy dalam keterangan resmi.

Adapun fitur-fitur inteligent mobility yang ada pada produk Nissan saat ini, satu di antaranya adalah inteligent aroung view monitor. Fitur ini memberikan citra 360 derajat ketika parkir dan bermanuver dalam kecepatan rendah.

Kemudian, ada inteligent ride control yang membantu pengendara mendeteksi jalan bergelombang. Fitur ini akan menyesuaikan torsi mesin sebagai penyeimbang.

Selain itu, para peserta juga dikenalkan dengan sejumlah fitur lain yang diklaim perusahaan akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal, bertenaga, dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan motor indonesia
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top