Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Gelar Workshop Inteligent Mobility

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar media workshop untuk mensosialisasikan Inteligent Mobility. Acara yang diselenggarakan kali kedua ini rampung dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur, Rabu (3/5/2017).
/nissan
/nissan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar media workshop untuk menyosialisasikan inteligent mobility. Acara yang diselenggarakan  untuk yang kedua kali ini rampung dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur, Rabu (3/5/2017).

Dalam workshop selama dua hari tersebut, para peserta diajak merasakan langsung teknologi inteligent mobility yang diusung Nissan. Satu di antaranya teknik berkendara eco-driving, yang dapat mengefisiensi penggunaan bahan bakar.

Vice Presideng Marketing and Sales PT NMI Davy J. Tulian menjelaskan, bahwa inteligent mobility sesuai dengan visi perusahaan untuk mengevolusi produk yang berkelanjutan. Tiga pilar utama dari teknologi tersebut adalah inteleigent driving, inteligent power, dan inteligent integration.

“Setiap pemilik Nissan saat ini telah selangkah lebih dekat dengan teknologi kendaraan yang ada di masa mendatang,” kata Davy dalam keterangan resmi.

Adapun fitur-fitur inteligent mobility yang ada pada produk Nissan saat ini, satu di antaranya adalah inteligent aroung view monitor. Fitur ini memberikan citra 360 derajat ketika parkir dan bermanuver dalam kecepatan rendah.

Kemudian, ada inteligent ride control yang membantu pengendara mendeteksi jalan bergelombang. Fitur ini akan menyesuaikan torsi mesin sebagai penyeimbang.

Selain itu, para peserta juga dikenalkan dengan sejumlah fitur lain yang diklaim perusahaan akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal, bertenaga, dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper