Yamaha All New Vixion Dibanderol Rp26 Juta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan dua produk terbaru di kelas motor sport, yakni All New Vixion dan All New Vixion R.
Tegar Arief | 28 April 2017 10:07 WIB
All New Vixion - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan dua produk terbaru di kelas motor sport, yakni All New Vixion dan All New Vixion R.

All New Vixion dijual seharga Rp26 juta on the road Jakarta. Untuk All New Vixion R perusahaan belum merilis harga jual.

"Kami berharap motor ini menjadi superbike yang supremasi di jalan," kata Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Dionisius Bety, Kamis (27/4/2017).

Sepeda motor ini menggunakan mesin 150cc LC4V memberikan fitur assist & slipper clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan transmisi yang halus juga mempercepat akselerasi.

Untuk rangka, kedua tipe terbaru Vixion menggunakan rangka deltabox juga suspensi monocross dengan sistem pengeraman cakram di roda depan dan belakang.

Lampu depan dan belakang telah menggunakan teknologi LED, termasuk ada jalur kabel untuk pengisian baterai, alias USB charger.

Sedangkan Vixion R, YIMM menawarkan mesin yang sama dengan kubikasi lebih besar menjadi 155cc enam percepatan berteknologi VVA untuk masalah keiritan bahan bakar. Tapak ban belakang pun dibuat lebih lebar 130/70-17MC 62p.

Tag : yamaha
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top