IIMS 2017: Honda Hadirkan CR-V 7 Penumpang

Honda Prospect Motor akhirnya meluncurkan kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) berkapasitas 7 penumpang, yakni All New Honda CR-V. Honda juga menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo.
Tegar Arief | 27 April 2017 15:58 WIB
Sejumlah pemusik memainkan sejumlah lagu yang suaranya dapat dinikmati layaknya konser dalam mobil New Honda CR-V 2.4L versi Fender audio di booth Honda GIIAS 2015 , ICE , Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor akhirnya meluncurkan kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) berkapasitas 7 penumpang, yakni All New Honda CR-V. Honda juga menghadirkan desain baru yang didukung mesin 1.5 liter VTEC Turbo dalam ajang Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017).

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan keputusan perusahaan untuk menghadirkan mobil SUV 7 penumpang adalah karena permintaan kendaraan jenis ini sangat besar.

"Permintaannya sangat besar maka kami menghadirkan CR-V 7 penumpang. Mobil ini dirakit di pabrik kami yang di Karawang," katanya, Kamis (27/4/2017).

Dia menambahkan, penggunaan mesin turbo disebabkan karena mayorotas konsumen CR-V memang menghendaki mesin jenis ini. Selain itu dari sisi aftersales ongkos untuk perawatan turbo lebih murah dibandingkan mesin bensin.

Model terbaru ini menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light serta figlight yang juga menggunakan LED.

Ruang kabin mobil ini lebih lapang dengan tersedianya kursi baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. All New Honda CR-V juga menawarkan pilihan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang menawarkan tenaga terbesar di kelasnya.

Di Indonesia generasi pertama CR-V diluncurkan pada 2000 lalu dan hingga kini terjual sebanyak 173.500 unit. Ini merupakan angka catatan penjualan tertinggi di kelasnya.

All New Honda CR-V hadir dengan 7 pilihan warna yakni crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, white orchid pearl, passion red pearl, deep ocean blue, dan dark olive metallic.

All New Honda CR-V 2.0L dijual seharga Rp432 juta, CR-V 1.5L Turbo seharga Rp466 juta, dan CR-V 1.5L Turbo Prestige dibanderol Rp506 juta on the road Jabodetabek. Adapun untuk warna metallic dan pearl dikenakan penambahan biaya Rp2 juta.

Tag : honda cr-v
Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top