Terjebak Macet, Menteri Kofifah Naik Motor Buka HUT TMII

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa naik motor dibonceng ajudan menembus kemacetan menuju lokasi pekan Hari Ulang Tahun Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (16/4/2016).
Redaksi | 17 April 2017 06:30 WIB
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa naik motor dibonceng ajudan menembus kemacetan menuju lokasi pekan Hari Ulang Tahun Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (16/4/2016).

Mensos yang sebelumnya naik mobil dinas RI 30 bersama rombongan terjebak macet parah yang terjadi di Tamini Square, sedangkan jarak menuju TMII sekitar 500 meter.

Khofifah memutuskan naik motor karena telah ditunggu untuk membuka Pekan HUT ke-42 TMII.

Melihat kondisi kendaraan di jalan yang tidak bergerak, ajudan dan pengawal pribadi (walpri) langsung turun dari mobil dan menghentikan sepeda motor yang melintas.

Akhirnya Mensos naik di boncengan motor matik warna putih yang dikendarai ajudan. Rombongan lainnya juga mengikuti naik motor ke lokasi pekan budaya tersebut.

Sekitar 5 menit tiba di lokasi, Mensos lantas disambut Direktur Utama TMII, Komisaris Utama TMII, Dirjen Dayasos Kemensos, dan Puteri Indonesia 2017. Tepuk tangan riuh warga menyambut kehadiran sang menteri.

Bukan kali ini saja Mensos naik motor, sebelumnya saat meninjau lokasi tanah longsor di Ponorogo Jawa Timur, Mensos juga dibonceng motor karena kondisi jalan yang sempit dan tidak memungkinkan dilewati kendaraan roda empat.

Di beberapa kesempatan lain, Mensos juga naik motor untuk menjangkau lokasi kegiatan agar tidak membuat undangan menunggu dan mengganggu pengendara lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepeda motor, kemacetan jakarta, mensos

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top