Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Toyota Klaim New Agya Teraman di Kelasnya

PT Toyota Astra Motor mengklaim New Agya merupakan produk yang memiliki fitur keamanan paling maksimal di segmen low cost green car (LCGC).
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 07 April 2017  |  16:40 WIB
Toyota Klaim New Agya Teraman di Kelasnya
Agya Facelift - toyotasatra
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor mengklaim New Agya merupakan produk yang memiliki fitur keamanan paling maksimal di segmen low cost green car (LCGC).

Mobil ini memiliki empat fitur keamanan yang baru, yakni immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD), dan sensor belakang (G & TRD Grade).

"New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Sistem immobilizer dan fitur alarm pada New Agya menjadikan kendaraan ini memiliki tingkat keamanan mumpuni karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat.

Dengan 3 point seat belt yang diperuntukkan bagi 5 penumpang semakin memberikan rasa aman dan nyaman karena mampu menjaga agar tubuh tetap pada posisinya saat terjadi benturan.

Sistem pengereman mobil ini sudah dilengkapi dengan ABS yang berfungsi untuk menghindari roda mengunci saat pengereman mendadak, sehingga pengendara mampu melakukan manuver dengan aman.

Adapun sensor belakang memudahkan pengguna saat memarkir kendaraannya. "Kualitas mobil ini berstandar global," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota agya
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top