Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Suzuki GSX-150 Laku Keras di Kota Makassar

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar serangkaian acara peluncuran dua produk motor sport terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, di Makassar pada 18 - 19 Maret lalu.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 22 Maret 2017  |  16:21 WIB
Suzuki GSX-150 Laku Keras di Kota Makassar
Suasana pelaksanaan acara Suzuki Bike Meet 2017 - ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar serangkaian acara peluncuran dua produk motor sport terbarunya, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, di Makassar pada 18 - 19 Maret lalu.

Masyarakat Kota Makassar menyambut antusias acara Regional Launching dan Suzuki Bike Meet, terutama dengan kehadiran brand ambassador kedua motor baru tersebut, Hamish Daud dan Anindya Putri.

Public Relations 2W PT.SIS, Zulfikar Rafi Al Ghany, mengatakan produk yang baru saja diluncurkan Suzuki itu langsung mencuri perhatian masyarakat, apalagi harga penjualan khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan resmi diumumkan yakni GSX-R150 seharga Rp29,3 juta dan GSX-S150 seharga Rp25,9 juta (on the road/OTR Sulsel).

"Sulawesi Selatan menjadi salah satu lokasi yang istimewa di luar Jawa bagi Suzuki. Kami sangat senang bisa meluncurkan produk sekaligus bersilaturrahmi dengan banyak klub komunitas pengguna Suzuki," katanya, Rabu (22/3/2017).

Kesuksesan acara tersebut terukur dari pencatatan penjualan selama satu hari acara Regional Launching di Mall Panakukkang yakni sebanyak 91 unit yang didominasi penjualan GSX-R150.

Angka raihan tersebut memberikan keyakinan dan semangat tinggi bagi Suzuki untuk bisa kembali mendominasi penjualan di Sulawesi. Untuk target penjualan di pulau Sulawesi, Suzuki mematok angka penjualan sebanyak 1.000 unit per bulan untuk tipe GSX-R150 dan GSX-S150.

Sehari setelah kesuksesan launching GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki menggelar pesta bikers pengguna sepeda motor Suzuki bertajuk Suzuki Bike Meet 2017 di Museum Mandala, Makassar.

Sebanyak 37 klub dan sekitar 500 bikers berkumpul untuk saling bersilaturahmi dan memperkuat solidaritas antar pengguna motor Suzuki. Terlihat beberapa konsumen Suzuki GSX-R150 turut hadir untuk terlibat dalam pengukuhan GSX Club Indonesia-Makassar yang nantinya akan menjadi keluarga besar GSX di wilayah setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki GSX-150
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top