Mercedes-Benz Luncurkan Truk Tipe Terbaru

PT.Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDINA), distributor resmi kendraraan komersil dan mobil penumpang di Indonesia, meluncurkan tipe terbaru heavy-duty-trucks (HDT) untuk segmen on-road.
Yusran Yunus | 16 Maret 2017 15:14 WIB
Truk Axor 3336 K, salah satu model truk terbaru yang diluncurkan Mercedes-Benz Truck/foto: Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDINA), distributor resmi kendraraan komersil dan mobil penumpang di Indonesia, meluncurkan tipe terbaru heavy-duty-trucks (HDT) untuk segmen on-road.

Acara peluncuran dikemas dalam kegiatan customer gathering di salah satu dealer Mercedes-Benz Truck, PT.Hartono Raya Motor. Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis sore (15/3/2017).

Dalam peluncuran ini, lima model truk diperkenalkan sekaligus yakni Axor 2528 C dan Axor 3336 K (dengan dump body) untuk kebutuhan tipper konstruksi dan pertambangan.

Kemudian, Axor 1623 C untuk tripper konstruksi, Axor 4028 T untuk traktor trailer, Axor 1623 R untuk transportasi barang.

Kelima model baru merupakan bagian dari 11 model baru yang akan diluncurkan di tahun 2017.

"Ini adalah kali pertama kami merambah segmen on-road. Kami melihat ada peluang besar di segmen on-road, baik dari tren pasar yang meningkat. Kami ingin membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia. Inilah alasan kami meluncurkan jajaran produk Axor," kata Maximilian Knorr, General Manager of Commercial Vehicle Planning&Life Cycle Management Mercedes-Benz Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
truk

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top