Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hanan Supangkat Pimpin Ferrari Owners Club Indonesia

Komunitas kuda jingkrak, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), menggelar kegiatan gathering perdana di tahun ini bertajuk "Ferrari Family Breakfast" di Restoran The View Lantai 22 Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA - Komunitas kuda jingkrak, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), menggelar kegiatan gathering perdana di tahun ini bertajuk "Ferrari Family Breakfast" di Restoran The View Lantai 22 Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan.

Bertepatan dengan Ferrari Family Breakfast, sebanyak 35 mobil Ferrari berjejer rapi di depan lobi hotel, yang mengundang perhatian para tamu hotel.

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 60 orang yang terdiri dari para anggota FOCI dan keluarganya, menyepakati Hanan Supangkat sebagai presiden FOCI yang baru untuk periode kepengurusan tahun 2017-2019.

Pada kepengurusan FOCI periode 2013-2015, Hanan Supangkat menjabat sebagai Vice President.

Saat didaulat memberikan sambutannya, Hanan berkomitmen untuk memajukan FOCI ke level yang lebih baik dari sebelumnya.

"Satu kehormatan bagi saya karena telah dipercaya oleh seluruh anggota FOCI yang telah mempercayakan saya sebagai presiden baru. Saya berjanji akan bekerja keras demi kemajuan FOCI," katanya singkat, Jumat (3/3/2017).

Dalam beberapa waktu ke depan, Hanan akan mengumumkan susunan kepengurusan FOCI periode 2017-2019 yang akan membantu dirinya merumuskan program dan agenda kegiatan FOCI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper