Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

IIMS 2017: Penyelenggara Bidik Transaksi Lebih Rp3,1 Triliun

PT Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia Grup), penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), menargetkan sedikitnya 34 brand kendaraan roda empat, roda dua dan industri pendukung otomotif, bakal meramaikan perhelatan IIMS 2017 pada 27 April - 7 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 16 Februari 2017  |  19:35 WIB
IIMS 2017: Penyelenggara Bidik Transaksi Lebih Rp3,1 Triliun
Manajemen Dyandra Promosindo dan beberapa pihak sponsor pendukung IIMS 2017 dalam jumpa pers, Kamis (16/2/2017)/foto: Bisnis - yusran yunus
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia Grup), penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), menargetkan sedikitnya 34 brand kendaraan roda empat, roda dua dan industri pendukung otomotif, bakal meramaikan perhelatan IIMS 2017 pada 27 April - 7 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ada setidaknya 34 brand yang akan ikut, namun saat ini kami belum dapat memastikan nama-nama brand-nya karena ada beberapa yang belum fixed. Yang pasti, jumlah brand yang ikut akan lebih banyak dari IIMS 2016," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam sesi jumpa pers di Beranda Kitchen, Jalan KH.Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Dia menjelaskan ada sejumlah brand yang absen dalam beberapa kali penyelenggaraan IIMS, kali ini sudah memberikan sinyal akan ikut berpartisipasi, salah satunya brand dari Swedia.

"Mohon maaf dalam kesempatan ini saya belum dapat memberikan rincian lebih lanjut," ujarnya.

Dengan mengusung konsep terbaru, The Carnival, dan memanfaatkan seluruh hall yakni hall A, B, C dan D JIEXPO Kemayoran, Dyandra menargetkan bisa menyedot pengunjung sebanyak 450 ribu orang dan nilai transaksi lebih dari Rp3,1 Triliun.

Pihak Dyandra meyakini konsep carnival secara langsung maupun tidak langsung akan memperluas segmentasi IIMS dan akan berdampak langsung terhadap industri otomotif nasional karena efek ganda ekonominya makin meluas.

"Kami optimistis penyelenggaraan IIMS 2017 akan lebih seru, menarik dan memenuhi harapan peserta pameran dan pengunjung," ujarnya.

Sejumlah pemangku kepentingan di industri otomotif nasional, juga telah memastikan ikut mendukung kesuksesan IIMS, salah satunya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

"Kami akan mengikutsertakan seluruh anggota kami dan siap menawarkan paket-paket penjualan menarik dengan harga khusus selama pameran berlangsung," kata Sekjen PAHAMI, Irwan Kusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dyandra promosindo IIMS 2017
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top