Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nusantara Group Resmikan Auto Part Center

Nusantara Group meresmikan Auto Part Center i Bekasi Selatan.
Ilustrasi/JIBIPhoto
Ilustrasi/JIBIPhoto

Bisnis.com, JAKARTA - Nusantara Group, salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia meresmikan Auto Part Center yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 10, Bekasi Selatan. Auto Part Center ini siap melayani penjualan suku cadang asli dari berbagai merek.

Peresmian Nusantara Auto Part Center ini dilandasi oleh tingginya permintaan akan ketersediaan spare part asli yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kendaraan tetap prima. Ini juga sekaligus mempertegas komitmen Nusantara Group untuk meningkatkan kepuasan para pelanggannya serta para pemilik kendaraan pada umumnya.

"Kami secara resmi pada hari ini membuka berdirinya Nusantara Auto Part Center untuk melayani penjualan suku cadang berbagai merek. Hal ini kami lakukan karena banyak sekali permintaan kepada Call Center kami akan ketersediaan suku cadang asli yang lengkap dan berkualitas," kata Agus Susanto, Aftersales Director Nusantara Group dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 914/2/2017).

Agus berharap berdirinya Nusantara Auto Part Center ini bisa menjadi solusi bagi para konsumen atau pemilik kendaraan untuk mendapatkan suku cadang asli yang berkualitas secara komplet, yang sulit mereka dapatkan selama ini.

Layanan ini, lanjut Agus, terbuka dan bisa dimanfaatkan oleh fleet user, toko-toko suku cadang, bengkel body repair, bengkel asuransi. “Kami pun berharap layanan ini bisa berkembang dan dapat menjadi salah satu bisnis andalan di Nusantara Group dalam mengembangkan jaringan penjualan suku cadang,” lanjut Agus.

Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Group mengatakan peresmian gerai ini akan semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan agar kendaraan tetap prima.

Diamenambahkan, peresmian Nusantara Auto Part Center ini adalah sebuah terobosan layanan purna jual yang akan lebih meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan rasa aman bagi para pemilik kendaraan yang tidak hanya dibeli dari jaringan dealer Nusantara Group.

Nusantara Auto Part Center ini menyediakan ribuan spare part yang sangat komplet. Mulai dari spare part eksterior, interior, mesin, slow moving, fast moving, body part, elekttrik, ban hingga pelumas. “Dan bagi customer yang menginginkan pemasangan suku cadang kami juga siap melayani,” ujarnya.

Nusantara Auto Part Center memiliki fasiltas penunjang seperti pelayanan delivery ke seluruh Indonesia, pemesanan spare part melalui aplikasi online, serta memiliki Call Center yang bisa dihubungi selama 7 hari dalam seminggu di nomor 021-29285555.

Selain itu, Nusantara Auto Part Center juga memiliki gudang penyimpanan spare part yang modern dan tersebar di berbagai cabang Nusantara Group, yakni 5 gudang di kawasan Jabodetabek serta 5 gudang lainnya di wilayah Kalimantan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper