Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Corsa Platinum Siapkan Pattern dan Ukuran Teranyar

Corsa Platinum, salah satu produsen ban di tanah air tahun ini akan menambah dan melengkapi pattern dan ukuran dari Corsa Platinum sebagai bagian dari inovasi perusahaan.
Corsa platinum/
Corsa platinum/

Bisnis.com, JAKARTA. - Corsa Platinum, salah satu produsen ban di tanah air tahun ini akan menambah dan melengkapi pattern dan ukuran dari Corsa Platinum sebagai bagian dari inovasi perusahaan.

Selain itu, Corsa Platinum juga akan lebih sering tampil lewat ajang-ajang otomotif. Di tahun 2017, Corsa telah bersiap dengan sederet inovasi dan kesiapan untuk mendukung kegiatan-kegiatan otomotif di Indonesia

Hingga memasuki usia yang ke-4 tahun, Corsa Platinum telah melahirkan beragam tipe guna menjawab kebutuhan dan peningkatan pasar dari tahun ke tahun di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, fitur ban Corsa Platinum dirancang lebih dinamis dengan keunggulan V-Profil dan Wet Grip yang menjadi daya tarik utama kekuatan ban ini. Empat seri ban telah dilahirkan yaitu R26, R46, R93 dan R99.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa di Jakarta akhir pekan lalu menuturkan bahwa ban Corsa Platinum sering digunakan di ajang balapan dan pertunjukan otomotif seperti Gymkhana Stuntdrifter dan Matic Road Race.

Para biker pun mengaku puas dan nyaman menggunakan Corsa Platinum saat berlaga di arena sirkuit.

Salah satunya dilontarkan oleh Royke J Lalauw, Ketua Indonesia Stuntride Association. Ia menggunakan Corsa Platinum R 99 untuk ban bagian depan dan R 26 pada belakang. Ia mengaku Racing Compound yang dimiliki Corsa sangat baik untuk digunakan sehari-hari baik jalan kering maupun jalanan basah.

Begitu juga dengan Wawan Tembong, freestyler juara Asean Stunt Day IIMS 2015, yang juga menggunakan Corsa Platinum dalam setiap aksi-aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper