Generasi Kelima Odyssey Siap Meluncur

Honda Motor akan mengenalkan varian terbaru dari produk minivan Odyssey dalam ajang Detroit Auto Show mendatang. Ini merupakan generasi kelima dari produk tersebut.
Tegar Arief | 21 Desember 2016 19:21 WIB

Bisnis.com, DETROIT - Honda Motor akan mengenalkan varian terbaru dari produk minivan Odyssey dalam ajang Detroit Auto Show mendatang. Ini merupakan generasi kelima dari produk tersebut.

Dikutip dari Automotive News, Rabu (21/12/2016), Odyssey rencananya akan mulai dipasarkan pada musim panas mendatang, bersaing dengan Chrysler Pacifica dan Toyota Sienna.

Generasi terbaru ini masih dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.5 liter. Saat ini, Odyssey hanya menyediakan tipe front-wheel drive. Namun tidak tertutup kemungkinan generasi terbaru nanti akan menyediakan tipe all-wheel drive.

Di pasar Amerika Serikat, hingga November lalu total penjualan Odyssey hanya sebanyak 110.435 unit naik 4,7% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Secara total, penjualan segmen ini memang mengalami kenaikan sebesar 11%, yakni sebanyak 516.229 unit sepanjang Januari-November tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda odyssey

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top