Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jual Mobil Secara Online, Fiat Gandeng Amazon

Fiat Chrysler Automobiles telah menjalin kerjasama dengan perusahaan internet raksasa, Amazon untuk memasarkan kendaraan secara online.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 20 November 2016  |  12:35 WIB
Jual Mobil Secara Online, Fiat Gandeng Amazon
Fiat Chrysler Automobiles. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, MILAN - Fiat Chrysler Automobiles telah menjalin kerjasama dengan perusahaan internet raksasa, Amazon untuk memasarkan kendaraan secara online.

Dikutip dari Reuters, Minggu (20/11/2016), perusahaan akan memberi diskon untuk pembelian melalui online. Adapun produk yang dipasarkan adalah model Pandan dan 500L.

Perusahaan itu mengatakan, promo ini diberikan untuk pembeli di Italia. Panda sendiri merupakan model Fiat yang paling laris di negara tersebut.

"Saat untuk memberikan konsumen cara baru dala membeli kendaraan yang lebih efisien telah tiba," kata Gianluca, penanggungjawab Fiat Chrysler di Italia.

Kerjasama ini didasari pada fakta bahwa mayoritas konsumen di Italia telah menggemari transaksi pembelian dengan memanfaatkan media dalam jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amazon.com fiat
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top