Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Ertiga Bisa Berwisata ke Universal Studio Singapura

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia, meluncurkan program penjualan untuk model unggulannya, New Ertiga dan New Ertiga Dreza, yang berlaku mulai 1 hingga 30 November 2016.
Ertiga Dreza
Ertiga Dreza

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia, meluncurkan programpenjualan untuk model unggulannya, New Ertiga dan New Ertiga Dreza, yang berlaku mulai 1 hingga 30 November 2016.

Dalam program ini, setiap konsumen yang membeli New Ertiga dan New Ertiga Dreza akan mendapat hadiah langsung yakni paket perjalanan wisata ke Universital Studio Singapura dan action camera GoPro 5.

4W Sales Director PT. SIS, Makmur menjelaskan hadiah ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), sementara untuk wilayah di luar Jabodetabek jenis hadiah akan disesuaikan dengan ketentuan di masing-masing dealer.

"Program ini berlaku di 308 jaringan dealer mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau Halo Suzuki 08001100800 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap," katanya, Selasa (15/11/2016).

Dia menjelaskan program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan konsumen dalam memilih produk Suzuki khususnya New Ertiga dan New Ertiga Dreza.

“Program ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi konsumen kami dengan memberikan kesempatan memilih hadiah langsung yang berupa paket wisata ke Universal Studio Singapore atau Action Camera GoPro 5," ujarnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Ertiga merupakan model penopang penjualan mobil Suzuki selama periode Januari-September dengan penjualan sebanyak 24.122 unit atau 35% dari total penjualan sebanyak 67.771 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper