Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OTOMOTIF: Ford Resmi Tunjuk Distributor Baru di Indonesia

RMA Group, perusahaan global yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand, melalui anak usahanya di Indonesia, PT Mitra Bisnis, terhitung hari ini, Selasa (1/11/2016) resmi beroperasi sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Tanah Air.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 01 November 2016  |  18:19 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - RMA Group, perusahaan global yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand, melalui anak usahanya di Indonesia, PT Mitra Bisnis, terhitung mulai hari ini, Selasa (1/11/2016) resmi beroperasi sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Tanah Air.

CEO RMA Group Kevin Whitcraft mengatakan konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group.

Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft.

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Per 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ford motor company
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top