Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OTOMOTIF: Ford Resmi Tunjuk Distributor Baru di Indonesia

RMA Group, perusahaan global yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand, melalui anak usahanya di Indonesia, PT Mitra Bisnis, terhitung hari ini, Selasa (1/11/2016) resmi beroperasi sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Tanah Air.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - RMA Group, perusahaan global yang berkantor pusat di Bangkok, Thailand, melalui anak usahanya di Indonesia, PT Mitra Bisnis, terhitung mulai hari ini, Selasa (1/11/2016) resmi beroperasi sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Tanah Air.

CEO RMA Group Kevin Whitcraft mengatakan konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group.

Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft.

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Per 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper