Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz F 015 Luxury in Motion Akan Dipamerkan di Mercedes Trophy World Final

Mobil konsep milik pabrikan asal Jerman, Mercedes Benz F 015 Luxury in Motion akan dipamerkan pada bulan ini, tepatnya di ajang Mercedes Trophy World Final.
Mercedes Benz F 015 Luxury in Motion/www.mercedes-benz.com
Mercedes Benz F 015 Luxury in Motion/www.mercedes-benz.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil konsep milik pabrikan asal Jerman, Mercedes Benz F 015 Luxury in Motion akan dipamerkan pada bulan ini, tepatnya di ajang Mercedes Trophy World Final.

Untuk pertama kalinya, Mercedes Trophy World Final kali ini akan bertempat di Center of Excellence dan Mercedes-Benz Customer Center di Sindelfingen, dimana Ola Källenius selaku Member of the Board of Management of Daimler AG, Mercedes Benz Cars Sales and Marketing, akan menunjukkan mobil konsep tersebut.

"Ini merupakan puncak acara yang dari rangkaian turnamen ini yang diselenggarakan secara tahunan dan menawarkan para konsumen kami sebuah pengalaman yang berharga, sehingga memperkuat loyalitas dari brand Mercedes Benz ," kata Jens Thiemer, Head of Marketing Mercedes Benz Cars dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (7/10/2016).

Sebanyak 96 Pegolf pria dan wanita yang merupakan perwakilan terbaik dari seleksi yang melibatkan 60,000 pegolf di lebih dari 60 negara diadakannya MercedesTrophy akan saling berkompetisi dalam tim national maupun regional dari masing-masing peserta.

Para peserta serta delegasi akan dihadapkan pada program olahraga golf serta brand yang brilian selama lima hari di pusat kelahiran mobil ini. Program mengenai olahraga golf akan bertempat di golf course ternama yaitu Schloss Nippenburg Golf Club dan Solitude Golf Club di Stuttgart, dimana pemenang akan ditentukan dalam tournament tiga putaran.

Selain kompetisi sesama tim peserta dalam memperebutkan Nations Cup, akan ada juga para pemenang di tiap-tiap kategori individu yang berbeda.

Para peserta juga akan disuguhi “Mercedes Benz Day”, yang menyediakan sebuah pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang brand Mercedes-Benz. Selain kunjungan ke pabrik Mercedes-Benz di Sindelfingen, para peserta juga diajak untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sejarah brand dengan logo three-pointed star dengan mengunjungi Mercedes-Benz Museum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper