Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS 2016: Piaggio dan Vespa Tawarkan Promo Menarik

PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 12 Agustus 2016  |  15:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pada gelaran otomotif terbesar  di Asia Tenggara yang diadakan pada 11-21 Agustus 2016 ini, PID akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik (skutik) andalan, Piaggio dan Vespa.

Untuk menggenjot penjualan Vespa dan Piaggio, di ajang tersebut PID menawarkan berbagai macam promo menarik.

Konsumen Piaggio bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp250.000,-/bulan sekaligus mendapat all risk insurance. Tidak hanya itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley 150 ABS dan Piaggio Liberty 150 ABS akan langsung mendapatkan aksesoris gratis berupa flyscreen dan floormat.

Bagi para pecinta Vespa, PID juga memberikan promo aksesoris flyscreen dan floormat gratis untuk setiap pembelian Vespa GTS, Vespa Sprint i-get dan Vespa Primavera i-get.

Sedangkan bagi para pecinta Vespa, konsumen pun bisa mendapatkan voucher aksesoris dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp1,5 juta.

“Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PID, dalam keterangan pers PID, Jumat (12/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio GIIAS 2016
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top