Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Piaggio dan Vespa Tawarkan Promo Menarik

PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia (PID) turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pada gelaran otomotif terbesar  di Asia Tenggara yang diadakan pada 11-21 Agustus 2016 ini, PID akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik (skutik) andalan, Piaggio dan Vespa.

Untuk menggenjot penjualan Vespa dan Piaggio, di ajang tersebut PID menawarkan berbagai macam promo menarik.

Konsumen Piaggio bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp250.000,-/bulan sekaligus mendapat all risk insurance. Tidak hanya itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley 150 ABS dan Piaggio Liberty 150 ABS akan langsung mendapatkan aksesoris gratis berupa flyscreen dan floormat.

Bagi para pecinta Vespa, PID juga memberikan promo aksesoris flyscreen dan floormat gratis untuk setiap pembelian Vespa GTS, Vespa Sprint i-get dan Vespa Primavera i-get.

Sedangkan bagi para pecinta Vespa, konsumen pun bisa mendapatkan voucher aksesoris dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp1,5 juta.

“Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PID, dalam keterangan pers PID, Jumat (12/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper