Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Autoglaze Express Rambah Pusat Perbelanjaan se-Jabodetabek

PT Jillbert Kreasindo Kurnia, perusahaan jasa perawatan mobil dengan merek Autoglaze, merambah pasar ritel di pusat-pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek dengan merilis Autoglaze Express.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 29 Juli 2016  |  22:10 WIB
Chief Executive Officer PT Jillbert Kreasindo Kurnia, Robby R.Kurnia - yus
Chief Executive Officer PT Jillbert Kreasindo Kurnia, Robby R.Kurnia - yus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jillbert Kreasindo Kurnia, perusahaan jasa perawatan mobil dengan merek Autoglaze, merambah pasar ritel di pusat-pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek dengan merilis Autoglaze Express.

Chief Executive Officer Jillbert Kreasindo Kurnia, Robby R.Kurnia mengatakan pihaknya sejak 2009 konsisten melayani konsumen dari segmen premium terdiri dari korporasi, diler, agen tunggal pemegang merek/agen pemegang merek (ATPM/APM) otomotif hingga pemilik supercar.

Adapun layanan yang diberikan Autoglaze yakni autodetailing dan paint protection dengan merek Autoglaze.

Seiring tingginya permintaan pasar dari segmen yang lebih luas dan ceruk pasar yang berkembang pesat, Autoglaze 'melahirkan' produk layanan terbaru, Autoglaze Express, dengan menyasar segmen ritel atau pengunjung pusat-pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek khususnya Jakarta.

"Saat ini kami telah mengoperasikan 4 cabang yang berlokasi di 4 mal yakni Grand Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia. Di tahun ini, kami menargetkan ada sedikitnya 10 cabang baru akan beroperasi di wilayah Jakarta dan Bekasi," katanya seusai grand opening Autoglaze Express di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2016).

Dia menjelaskan cabang-cabang baru yang akan beroperasi tahun ini tersebar di sejumlah mal yakni Pluit Village, Lippo Kramat Jati, Lippo Kemang, Grand Galaxy Bekasi, Plaza Indonesia, Mal Kota Kasablanka.

"Itu yang sudah fixed, tetapi ada beberapa mal yang sudah masuk list untuk kami jajaki kerja sama".

Menurutnya, pusat perbelanjaan menjadi sasaran lokasi pembukaan cabang lantaran sebagian besar keluarga di Ibu Kota menghabiskan waktu bersama keluarga dan relasi di pusat perbelanjaan.

"Sambil berbelanja dan menikmati kuliner, masyarakat menitipkan mobilnya di kami untuk didandani hingga semakin nyaman dipakai bersama keluarga."

Autoglaze Express menyediakan 4 jasa layanan unggulan yakni car grooming, engine cleaning, fogging, air conditioner cleaning.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Perawatan Mobil Autoglaze
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top