Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SKUTER MATIK: Astra Makassar Gelar Program Undian

Astra Motor Makassar menyelenggarakan program undian Beat Pesta 10 Juta yang diperuntukan bagi konsumen yang melakukan pembelian skuter matik tipe Honda Beat di wilayah penjualan perseroan
./.
./.

Bisnis.com, MAKASSAR - Astra Motor Makassar menyelenggarakan program undian "Beat Pesta 10 Juta" yang diperuntukan bagi konsumen yang melakukan pembelian skuter matik tipe Honda Beat di wilayah penjualan perseroan.

Sales Supervisor Astra Motor Makassar, Fredy Hartoko, mengatakan program undian yang juga dilakukan secara nasional itu, diestimasi mampu lebih menggenjot penjualan skutik Honda Beat di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon.

"Tetapi orientasinya program ini sebagai bentuk apresiasi Astra Motor bagi konsumen di area Makassar yang berkontribusi cukup besar terhadap performa penjualan Honda Beat secara nasional yang tembus 10 juta unit," paparnya, Senin (20/6/2016).

Adapun program Beat Pesta 10 Juta merupakan program undian yang bisa diikuti konsumen yang melakukan pembelian Honda Beat varian apa saja, di mana periode pembelian terhitung sejak 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2016 mendatang.

Mekanisme program BeAT Pesta 10 juta berlaku untuk setiap pembelian Honda Beat baik secara tunai maupun kredit kemudian mendapatkan satu buah kupon undian.

Kupon yang didapat sesuai dengan jumlah pembelian. Setelah mengisi data diri secara lengkap pada kupon undian, konsumen dapat memasukkan kupon pada kotak undian yang terdapat di seluruh dealer Honda di seluruh Indonesia termasuk wilayah cakupan Astra Motor Makassar.

Hadiah yang diperebutkan dari Program BeAT 10 juta adalah 10 keping emas untuk 10 pemenang masing masing senilai 100 gram, 100 unit motor Honda Beat untuk 100 pemenang dan 1000 tabungan masing masing senilai Rp 1 juta untuk 1.000 pemenang.

"Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 September 2016 di berbagai media massa," papar Fredy.

Seperti diketahui  Astra Motor membukukan rekor penjualan sepeda motor skutik Honda BeAT di dunia mencapai 10,11 juta unit sejak pertama diluncurkan pada 2008 hingga awal tahun ini. Pencapaian penjualan tersebut semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus menjadi rajanya motor skutik di Indonesia.

Sebab, Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak awal diluncurkan pada 2008 atau selama hampir 7 tahun kehadirannya di Tanah Air dengan total penjualan yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Selama 7 bulan pertama kehadirannya, Honda BeAT terjual sebanyak 208.490 unit, kemudian terus tumbuh hingga mencapai 2.11 juta pada 2014 dan total seluruh penjualan sampai dengan Februari 2016 sebanyak 10,11 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper