Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil88 Buka Kantor Cabang di Cibubur dan Serpong

Unit bisnis PT SerasiAutoraya - anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk - yang bergerak di bisnis jual beli dan tukar tambah mobil bekas, mobil88, melebarkan sayapnya ke wilayah Cibubur dan Serpong dengan membuka kantor cabang baru.
Ilustrasi/mobil88.astra.co.id
Ilustrasi/mobil88.astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Unit bisnis PT SerasiAutoraya - anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk - yang bergerak di bisnis jual beli dan tukar tambah mobil bekas, mobil88, melebarkan sayapnya ke wilayah Cibubur dan Serpong dengan membuka kantor cabang baru.

Chief Operating Officer mobil88, Halomoan Fischer, mengatakan, pembukaan kantor cabang baru di dua kawasan suburban itu sebagai respons atas tingginya permintaan masyarakat di wilayah yang mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat pesat tersebut.

"Kedua kawasan itu menjadi pilihan favorit masyarakat suburban sebagai tempat tinggal dan sebagian besar dari mereka bekerja di Jakarta yang membutuhkan alat transportasi kendaraan bermotor khususnya mobil," katanya pada acara buka puasa bersama jajaran manajemen PT SerasiAutoraya, Selasa (14/6/2016).

Dia menjelaskan mobil88 Cibubur berlokasi di Jalan Alternatif Transyogi KM 3 dan dibangun di atas lahan 700 meter persegi, sementara mobil88 Serpong menempati lahan seluas 1.900 meter persegi dengan lokasi di Jalan Raya Serpong KM 7.

"Kantor cabang Cibubur mulai beroperasi pada 18 Juni, sementara kantor cabang Serpong pada 25 Juni," ujarnya.

Menandai peresmian kedua kantor cabangnya, mobil88 menawarkan program penjualan "Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil" yang berlangsung hingga akhir Juni 2016.

Saat ini mobil88 telah memiliki 18 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper