Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inden New Brio Di Jatim Capai 700 Unit

Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara mencatatkan inden Honda Brio varian terbaru Brio RS dan New Brio Satya mencapai 700 unit.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 06 Juni 2016  |  22:40 WIB
Honda Brio.  - Bisnis.com
Honda Brio. - Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara mencatatkan inden Honda Brio varian terbaru Brio RS dan New Brio Satya mencapai 700 unit.

Marketing and Aftersales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan kendaraan city car model Brio cukup digemari konsumen dari segala usia sejak diperkenalkan pertama kali hingga saat ini.

"Indennya Brio terbaru sekarang ini sudah 700 unit lebih, tapi suplai baru bisa 186-187 unit itu pun dibagi untuk 22 diler. Brio ini memang cukup bagus karena harganya juga terjangkau," katanya saat dikunjungi tim Bisnis Indonesia Perwakilan Jawa Timur di kantor HSC, Senin (6/6/2016).

Adapun pangsa pasar kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Brio Satya di wilayah HSC pada Januari-Februari 2016 saja sudah mencapai 30,28%.  Angka tersebut meningkat dibandingkan pasar Honda Brio Satya pada Januari-Februari 2015 yang hanya 18,55%.

Selama kuartal I/2016, jumlah penjualan Honda Brio mencapai 1.496 unit. Jumlah tersebut telah terealisasi 94,5% dari total target penjualan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda brio
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top